Senin, 18 Mei 2009

Damn Tooth

Seharian ini makin ga terperihkan lagi sakit gigi gue ampe rasanya bagian kiri badan gue semuanya ngambang, mulai dr kepala telinga kaki tangan sakit banget, gue ampe ga tahan bobo2an siang ama jev bentar trus turun ke bawah, nelp dokter gigi kenapa gigi g setelah diobatin malah tambah sakit.

Disuruh dateng aja, yah wis g lgs pompa n siap2 ke garuda, untung aja cuma nunggu 2 org duh bener2 deh sakitnya ampe bikin gue nangis di ruangan dokternya, rasanya lbh mending sakit melahirkan drpd sakit gigi, gigi gue ampe dirontgen 2x buat liat penyebabnya.

Ternyata ada yg nyumbet diakarnya n kalo lagi sakit ga boleh ditutup makanya abis tambalan ditutup trus dilobangin dikit biar gasnya bisa keluar, akhirnya dibongkar n dikorek2 ulang n diobati lagi ampe berdarah2 gusi gue, gue ampe minta obat akhirnya abis minum obat n abis diobatin kok gue masi ngerasa ga ada perubahan masi sakit aja ampe gue ga sanggup buat berdiri.

Dokternya suruh g duduk dulu istirahat soalnya kaki n tangan gue kesemutan n agak2 gemeteran makanya gue ga sanggup berdiri, uda ngerasa cukup istirahatnya baru deh gue pulang ke tempat nyokap dulu disana gue bisa istirahat bobo2an lumayanlah buat mulihin tenaga.

Abis dikasi teh manis n mesen martabak manis rasanya dah mendingan badan gue trus obatnya dah berangsur2 bekerja jadi setelah 3 hr akhirnya kepala gue rasanya ringan banget ga ngerasa sakit samsek, cuma kaki n tangan gue rasanya masi lemes.

Sekitar jam 7 baru deh sampe rumah, main ama jev bentar trus tidur deh jam 10 biar pulih, walaupun uda ga sakit tapi pas jam 2an kambuh lg dikit nyut2an untungnya bentar doank abis itu ga sakit lagi.

Tidak ada komentar: