Minggu, 17 Mei 2009

Samudra Suki w/ my Parents


Pagi2 bangun lgs siapin anak2 mo ke gereja, ga berapa lama nyokap bokap dateng n kita jalan ke gereja jam 10an, jevaughn hari ini agak cranky dia ngantuk ternyata, soalnya pas puji2an didpn malah tidur n sampe di sunday school aja bobo ampe jam 12, makanya hari ini dia ga ikutan sekolah minggunya, malah dd-nya ga bobo maen2 di sunday schoolnya.

Gue ada pesen nugget n siomay ama ci melly, tapi kita abis pulang gereja mo lgs jalan ke ta, moga2 sich kuat ga masuk ke kulkas nuggetnya.

Nyampe Ta jam 1an lgs mesen tempat di samudra suki masi wl, gilingan nich makin hari makin rame aja, jadi gue ama nyokap nganter rati n suster ke hhb dulu abis mesenin mereka makan, kita turun lg n ga berapa lama masuk deh kita.

Gilingan deh gue padahal gigi lagi sakit2nya masi aja sempet makan all u can eat :) hajar aja bleh, walaupun ga masuk sebanyak yg biasa at least sudah terpenuhi ngidamnya gue :)

Ga berapa lama jevaughn nyusul ikutan masuk ke dalem, makan n minum es campur dia, ga banyak sich soalnya g takut dia pileknya dateng lagi, soalnya kemaren br sembuh dr pilek.

Selesai makan kita balik ke rumah, nyampe2 uda jam 4an duh cape banget, sekitar jam 6an tiba2 black out duh bikin kepala g yg lg sakit gara2 gigi makin sakit aja >.<

Kena panas makin naik tensi gue, untung aja cuma 1 jam abis gitu nyala lagi, tapi gue kudu ke roxy beresin adminnya dulu, abis gitu ga kuat lama2 di roxy soalnya kepala n gigi gue makin paneng, akhirnya gue nyerah juga beli ponstan di apotik, padahal g paling anti ma obat tapi uda ga tertahankan lagi.

Ternyata tuh ponstan ga ngaruh samsek, soalnya nyeri di gigi gue masi nyentek banget hikss..

Tidak ada komentar: