Minggu, 10 Mei 2009

Happy Mother Day Moms


Ternyata hari ini hari ibu seluruh dunia, gue sampe lupa padahal nyokap dah mentions ini beberapa hari yg lalu.

Gue juga nyadarnya dah malem pas ngecek fb ada message di wall nya temen baru nyadar deh, belum ngucapin pula ke nyokap, karna nyokap hari ini kan seharian nemenin akong di tgr, malem telp sich cuma g kan blm nyadar jd lewat deh.

Kalo kemaren nyokap ikut ke gereja kita pasti ajak makan diluar kemaren cuma ngajak bokap doank.

Bener2 deh kasih ibu sepanjang masa soalnya bener2 tanpa pamrih, setelah gue melahirkan n merasakan mengurus anak sendiri, makin2 pula rasa thanks you menbuncah di hati gue buat nyokap.

Bayangkan sepanjang hari mengurus kita n sometimes sepanjang malem ga bisa bobo ngurus kita yg masi baby, sekarang pas gue lahiran lagi aja beliau bantuin gue selama 3 bln-an lebih, bener2 TOP banget deh nyokap :)

Happy Mothers Day yah mom, g akan berusaha semaksimal mungkin utk menyenangkanmu :)

Tidak ada komentar: