Kamis, 21 Mei 2009

Penderitaan Belum Berakhir

Sebenernya gue dah happy2 aja nich soalnya hari ini kan holiday, gue uda buat planning mo ntn n jjl bareng bokap nyokap n anak2 tapi pas sekitar jam 10an ga tau kenapa kepala gue tiba2 sakit banget, gue pikir masi gara2 gigi gue tapi kayanya sich bukan.

Gue sampe ga kuat buat duduk didpn kompie, akhirnya gue tidur2an dulu sementara alex ke roxy soalnya ada yg mo bl byru marine, pas jam makan siang aja gue ga bisa makan, gue bangun2 jam 2an tapi masi sakit kepala gue, paksain makan dulu sedikit tapi ternyata ga bisa abis dah keburu eneg banget.

Duh uda kaya org ham2 aja pake acara eneg2 segala, ga berapa lama alex pulang mo ngajak pigi tapi gue ga sanggup, eh malah muntah2 di kamar mandi, tapi abis muntah enakan badan gue kayanya ini efek sakit gigi ampir seminggu belakangan jadinya kepala n badan gue masuk angin.

Akhirnya abis mompa lgs suruh sri bantu ngerokin badan gue, ternyata merah2 semua tapi bener2 lega deh rasanya, trus dilanjut makan bubur yg gue suruh rati beli jadi seger deh badan gue rasanya.

Makanya pas alex ngajakin pigi ntn gue ok aja, lgs deh beresin jevaughn trus kita jalan ke emporium, pas baru keluar ujan rintik2 sich tapi tanggung tancep aja.

Nyampe sana lgs ke lt 5 bioskop tapi ternyata tinggal 1 deret paling dpn, gilingan deh padahal hari libur juga yg notabene harga tiketnya 2x lbh mahal kok masi rame aja, batal deh kita ntn.

Turun ke mie leiker pesen mie italy buat dimakan sepiring ber2, gilingan deh nich mall padahal masi baru loh tapi rame nya busyet deh, gue ampe kudu ngantri tempat duduk dulu, uda gitu mienya rame banget pula tapi emank enak sich.

Selesai makan mie gue n jev ke sour sally ngantri, ck..ck.. ini juga rame banget n gue cuma penasaran aja sich ama rasanya kaya apa sich, ternyata mirip2 aja rasanya ama yoghurtnya jco tapi harganya berkali2 lipat yah cukup sekali aja deh nyobain, masa 1 gelas med yg isinya dikit banget harganya 38k, kalo di jco cuma 15k deh.

Abis dr sana kita keliling ke gramedia liat2 buku, si jev ampe ga mo pulang, ternyata dia narik2 kita ke kasir dia mo beli tempat permen bentuk thomas yah wis deh beliin dia yg ada peluit thomasnya 13k, sebenernya ada 1 yg bentuk kipas lucu tapi harganya 60an males deh karna palingan cuma bertahan bentar doank ama jev.

Dari sana kita lgs turun ke carrefour, disana alex beli wireless phone buat di kamar abis gitu gue n jev keliling2 beli kue2 buat sarapan :)

Pulang2 dah jam 9 lebih, gilingan deh sakit2 malah keluar ampe malem2 :)


Tidak ada komentar: