Rabu, 07 April 2010

WHEN IN ROME


Semaleman bolak balik kamar mandi karna sakit perut, kayanya puncak sakitnya malem ini deh, soalnya uda ga ketahan lagi kaya kran aja ngocornya masi setiap kali pipis belakang keluar juga hiksss...

Mana nathan nempel banget ama gue ampe ga bisa gue tinggal, akhirnya nyuruh alex gantiin megang dia bentar, alhasil pas gue tinggal ke kamar mandi dia nangis bentar, kita bangun jam 7an.

Sekitar jam 10an onih dateng ke rumah pas gue mo ke makaliwe akhrinya dia ikut deh kesana, ngecek bentar ternyata air2nya dah jalan semua, jadi uda mulai bisa dibersihin deh.

Abis dari rumah kita makan baso bareng di pak diran, gilingan deh asinnya minta ampun, gue yg emang ga ada nafsu makan ga ketelen deh, akhirnya ngasi alex setengah trus dibungkus deh sisanya, onih di rumah ampe siang, dia nempelin abothyl ke sariawan gue duh mantebnya bikin gue menitikan air mata tapi gue uda kesel yah sekalian aja gue ulang ampe 2x biar mateng sekalian dari pada gue tersiksa mulu, setelah itu sich lumayanlah.

Sorenya mau nonton tapi ujan jadi batal deh sekalian nunggu alex nanti malem aja, yg ada jev mau ikutan tapi kan dia masi rada pilek sementara disana kan dingin kalo nonton tar tambah masuk angin pula, ga jadi ajak dia, gue kasi ntn bentar abis itu baca buku diatas bareng maid.

Filmnya lucu deh khasnya drama romantic comedy gitu gue sich suka banget film genre ginian ^^ kan bernard mau nonton jadi gue beli tiketnya duluan buat mereka, karna gue jam 6an dah jalan, abis beli tiket ke CF beli hotdog n beli gift set buat wiriadi yg baru dpt baby.

Mumpung johnson lg ada pembagian kupon kelipatan 25rb dpt 1 undian, lumayan dapet 2 lotion n 1 bedak, abis dr cf makan di rice bowl pesenan gue seperti biasa, lumayan membooster nafsu makan gue lah, dr tadi siang ga nafsu makan soalnya, masa gue makan siang jam 3 padahal itu biasanya uda ronde ke2.

Selesai makan keatas ternyata dah ditungguin ama bernard, uda gitu pas selesai nonton ternyata ban motor alex kempes, untungnya bernard ada jadi gue ngikut dia dulu pulang kerumah, aling jadi nunggu bentar deh, sory yah ling ^^

Keesokan harinya dicek bannya alex bocor kayanya soalnya kan kemaren dah diisi angin tetep kempes tuh.

Seorang kurator seni Beth Harper (Kristen Bell) merasa jatuh cinta adalah hal yang sulit. Bertahun-tahun tanpa kekasih membuat hidupnya hambar. Suatu hari, ia menuju ke Roma menghadiri pernikahan adiknya. Disana, ia mengambil beberapa koin dari “Air Terjun Cinta”. Tak lama setelah ia kembali ke New York, ia diikuti oleh para pria yang koinnya telah ia ambil, yaitu pembuat sosis (Danny DeVito), pesulap jalanan (Jon Heder), seorang pelukis (Will Arnett), dan seorang model narsis (Dax Shepard). Sementara itu, seorang wartawan (Josh Duhamel) melakukan apa saja untuk meyakinkan Beth bahwa cinta sejati bukanlah dongeng

Tidak ada komentar: