Selasa, 27 April 2010

Personal Preference


Hari ini rada keleyengan soalnya semalem bedagang ampe jam 3 pagi gara2 buffer personal taste lagi nanggung, abisnya seru banget trus pemeran utama cowonya kan lee min ho si ganteng dari bbf, gue demen banget ama mukanya manly abies gantengnya beda ama kim bum yg baby face sama2 ganteng sich, cuma gue lebih demen cowo yang mukanya manly gitu ^^ makanya gue jadi fans berat film2 korea abisnya muka cowo2nya mostly ganteng2 hehe..

Mana dibangunin pula ama nathan n jev sekitar jam 7 dah harus bangun deh >.< hari ini seharian ngerjain kerjaan kantor sekalian itungan kan uda akhir bulan, jadi dicicil deh biar agak entengan kerjaan gue tgl 1 nanti, mumpung nyokap ada disini bantuin gue jaga anak2 jadi bisa ngerjain kerjaan dg lebih tenang walaupun udara panas banget, gue suruh bona telponin servis center nya panasonic kapan diservisnya nich ac padahal masi garansi juga.

Nyesel gue beli ac mehong2 mau rusak, rusak juga padahal belum setahun loh, mau teknologi inverter kek apa kek tetep aja ga berasa hematnya, bayaran listrik gue tetep aja ga keliatan penurunannya, lain kali beli ac yg biasa aja.

Siangnya abis jev pulang skul nyokap bawa anak2 potong rambut di depan, lucu banget loh kepalanya nathan jadi bulet gitu ^^ tambah ganteng n kiyut deh anak gue.

Sore abis selesai semua kerjaan n anak2 dah makan kita jalan ke SC nyampe sana ke CF dulu beli keperluan yg uda abis2 pas nyampe kasir sengaja struknya gue jadiin 2 biar bisa dapet foto buat 2 anak, pinter juga photo studio nya kerjasama ama cf biar dikenal, jev gue pakein kostum frog pas disuruh gaya pinter banget loh dia senyum mulu n ikutin instruksinya fotografer, sementara nathan pake kostum puppy lucu banget untungnya dia ga ngeh kalo kita pakein topinya cuma pas disuruh gaya dia malah asik mau meluk gue untungnya masi dapet yg lumayan.

Buntut2nya pas gue milih jadi nambah deh 25k/foto abisnya dapet cd jadi gpp deh sekalian milih yg lucu2 jadi nambah 50k buat 2 foto dapetnya jadi 4pcs, abis itu gue kasi jev n nathan main di tempat permainan anak trampolin gede n mandi bola, pertama2 jev ga mau padahal nathan dah masuk tuh, akhirnya diajak nyokap langsung semangat banget loncat2 di trampolin.

Pas mereka asik main kita tinggal makan dulu di cobek soalnya nyokap lagi ngidam nyambel, emang manteb sich sambelnya ampe nambah ^^ selesai makan ngeliat ada toko yg jualan sweater anak2 ukuran jev lgs keinget kalo nanti tgl 5 dia disuruh pake baju tema winter yah wis lah beli jadi nanti tinggal nyari topinya aja, gue rencana ga mau beli mantelnya soalnya ga kepake sich buat sehari2nya sementara kalo sweater masi bisa dipake buat ngeceng hehe

Abis jemput anak2 kita balik gue lewat depan soalnya mau buka pintu dari bawah, pas masuk ke rumah ada telpon jadi angkat dulu deh, akibatnya anak2 ketunda masuknya dari belakang.

1 komentar:

desmon mengatakan...

halo.. kamu buffer di mana ya?? ada link utk donlot nya gak?? soalnya gw buffer di mysoju episode 6 sama 10 nya rusak