Selasa, 06 April 2010

Our Body are not in Delicious Mode

Bangun2 jev hatchi2 sampe keluar ingusnya warna ijo, duh gue binun deh padahal kemaren dah gue kasi istirahat dirumah seharian, sama sekali ga gue ajak keluar kecuali ke skul doank, uda gitu tidur siangnya ampe sore pula, apa temen2 diskulnya ada yg sakit, duh repotnya kalo dha skul gini nich virus mudah menyebar dimana2 hiks..

Yang ada hari ini kepala gue jadi ikut2an berat, uda gitu emosi mudah terpancing juga soalnya jev cranky banget, padahal biasanya ga gitu loh, tidur siang bisa bangun sendiri, eh ini uda ditemenin tidur siang malah masi nangis2 n berhubung g masi sariawan sakit banget jadi spaneng deh.

Kesel deh ini sariawan gara2 dokter gigi yg nekan gusi gue jadi lecet n sekarang sariawan deh, padahal 2 malem yg lalu uda dicocol garem ama alex, gue yg suruh ternyata sakit najubile manteb tapi jadi mateng sich, cuma masi aja berasa sakitnya, emank nich kalo sekali sariawan bisa ampe 2-3 minggu, mana tiap makan kudu menitikan air mata.

Kayanya sich gue lg drop daya tahan tubuhnya makanya agak berat kepalanya n bisa tertular jev nich, sore2 gue ke apotik bareng nathan n freddy deh beli vitamin buat kita semua.

Nathan juga cranky bener sepanjang siang ga mau bobo uda gitu kalo ga diturutin maunya apa langsung nangis2 merajuk gitu, makanya gue ajak keliling naik motor ke apotik deh, beli abothyl ternyata mehong juga yah 1 botol 10ml doank uda mau 30rb, tau gitu ga usa lagian uda mau sembuh, tapi dah terlanjur yah wis lah.

Uda gitu tebus vitamin yg dikasi ama dokter buat nathan, abis itu beli scoot buat jev trus beli cdr buat booster gue biar ga tambah parah, ternyata total uda 130rb ga bisa beli seafood pesenan alex deh, soalnya gue cuma bawa 150rb akhirnya beli padang aja deh ^^

Pulang makan padang makin manteb aja sariawan gue ampe nangis2, hari ini gue ngelanjutin film korea gue yg tertunda kemaren ^^

Tidak ada komentar: