Selasa, 20 April 2010

Home Sweet Home

Karna ini hari terakhir kita ga ada rencana mau kemana2 lagian jam 2an kita dah harus ke airport jadi ngaso2 aja di apt sambil packing2

Abis nathan bobo gue bareng nyokap n jev ke Value di sebrang apt mau beli oleh2 lagi takut kurang lagian bagasi kita masi sisa banyak nich sayang kan, jadi borong lagi deh printilan2, abis itu kita beli tambahan sayur buat makan siang, enak2 n murah loh.

Pas balik ternyata nathan dah bangun, katanya begitu gue pergi bentar lgs bangun deh tuh anak, kita makan abis itu lanjut packing2 eh pas uda mau jalan alex malah bobo kecapean dia lagian matanya pusing karna dia pake kacamata lamanya jadi minusnya dah beda lumayan jauh, makanya pusing pas jjl.

Sekitar jam 2an kita turun n manggil taxi coba2 nanya taxi kalo 1 mau ga dia eh ternyata dia mau loh uda gitu bagasinya ternyata gede banget loh gue ampe takjub muat 2 koper gede 3 koper kecil total 5 koper tuh uda gitu ada stroller pula nah yg itu kita bawa di tengah, duh tau gitu kemana2 kita naik taxi abisnya kirain kudu 2 taxi mana cepet banget masa ke changi ga sampe 20mnt dah sampe farenya ga sampe SGD 15 pula duh bener2 murah n parktis.

Terutama pas kita dateng harusnya dari bandara naik taxi biar ga gitu menderita di bus hiks..hiks.. tapi gpp lah itung2 pelajaran biar tambah pinter mengenal jalanan sing, lain kali uda kenal medan banget kita jadi kalo ke sing ga perlu nanya2 lagi hehehe..

Nyampe changi pas check in di airasia jumlah total bagasi cuma 68 kg sementara gue beli 150kg berarti sisa 82 kg what a wasting banget, abisnya kita ga mau repot urusan ama cukai sich bikin sebel, mending rugi bagasi aja deh hiks..

Abis check in kita masi banyak banget waktunya soalnya kepagian banget masi 2 jam-an lagi yah jjl n foto2 aja di dlm changinya ^^

Nunggu2 ternyata pesawatnya delay kurang lebih 1/2jam-an loh, untungnya sebelum pesawat take off nathan uda bobo kecapean lega deh eike kalo ga bisa mabok lagi menghadapi tantrumnya nathan, jev juga begitu selasai ngeliat pesawat take off langsung tepar bobo, nathan bangun pas uda mau landing n ceria banget soalnya dah seger abis bobo.

Turun dari pesawat gue langsung buru2 ke counter imigrasi cepet ga terlalu banyak antriannya abis itu ngurus ngambil barang eh ngeliat kalo 1 tas kita yg coklat kebuka kayanya dibongkar ama org bea cukai deh di dalem penasaran soalnya dia kok kita ga bawa barang padahal bagasi belinya banyak.

Pas keluar mereka masi penasaran sampe2 semua bawaan discan eh tas tangan gue juga disuruh masuk, kecele tuh ga ada apa2 hehe org2 bea cukainya dah ngeliatin alex aja ngenalin tuh, mang enak ga dapet apa2 :p

Bernard dah nungguin kita diluar 1 jam-an duh sorry bro soalnya delay sich pesawatnya, uda gitu langsung menuju abuba kita dah ngidam berat ama steak, kali ini mediumnya terlalu raw ampe masi keliatan darahnya semua, gue sich seneng2 aja soalnya empuk banget, si jev aja ampe nambah2 makan daging padahal dia biasanya kalo makan daging selalu dilepeh tapi kali ini abis banyak tuh ^^ yg lainnya ga gitu suka yg rada raw gitu kayanya, otre deh lain kali i bilangin mediumnya jgn terlalu raw.

Pulang langsung bongkar2 barang biar besok ga numpuk kerjaan gue, gosh... cape banget, but thank U Lord for Ur guardian to all of us sampe kita kembali di jakarta tanpa kurang 1 apapun juga.