Minggu, 11 April 2010

Alam Sutra HHB n Depo


Subuh2 tadi sekita jam 2an bangun terus ga bisa bobo ampe jam 3, eh ga lama abis itu sekitar jam 4an alex bangunin kita semua, ternyata jev banjir lokal lagi, doh cape deh, kenapa ngompol lagi padahal uda dipipisin sebelum bobo.

Alhasil kita semua bangun karna alex mau hairdryer-in kasur , giliran gue kasi bobo uda pada ga mau lagi karna semalem kan pada bobo pagi, yah wis deh ini rekor kita semua bangun pagi banget ^^

Jadi alex pagi2 dah ke makaliwe ngeliatin apa2 aja yg kurang, sementara nyokap bokap hari ini ga ikutan kita soalnya mau ke tempat iie, gue ada acara sangjitan disana, rencana pulang gereja ga mau kemana2 soalnya gue mau packing barang2 dah berantakan banget dirumah.

Tapi tetep aja deh diseret alex ke bsd mau beli cat yg kurang2 buat makaliwe, nyampe gereja masi ada spot bagus buat parkir n kita nyampe ga telat, kali ini yg khotbah maruli karna pak gan n family lg di auckland, selesai gereja langsung ke bsd.

Nyampe sana makan dulu di HHB alamsutra selesai makan baru ke depo, sebenernya mau kasi anak2 bobo di mobil cuma mereka malah lg seger2nya jadi yah ajak turun jjl deh, sementara nathan di tempat permainan anak dikasi di stroller jadi kalo nanti cape bisa bobo, jev ikut gue n alex keliling.

Kita beli cat buat 2 lantai ama kekurangan buat kamar gue gilingan deh buat cat interior aja abis 2,5 jt blm lagi beli kipas+lampu 2x kena ampir 2jt total ama printilan lain abis 5jt deh, mana nunggu barangnya lama banget pula ada kali 1/2 jam jadi buntut2nya tetep aja nyampe rumah jam 6an.

Cape banget rasanya, uda males keluar beli makan lagi, mesen mie tek2 di dpn eh maid gue salah nyebut nasgor duh gue mana suka nasgor org uda tiap ari rata2 sarapan nasgor masa mesen diluar nasgor lagi, hasilnya gue ga makan deh gue kasi dia org makan aja.


Tidak ada komentar: