Rabu, 21 April 2010

THE BOOK OF ELI


Mentang2 uda seminggu ga nonton gue bertekad hari ini kudu nonton padahal baru balik kemaren malem, kerjaan gue seabrek2 ampe pusing banget pengen ninggalin rasanya, padahal baru seminggu gue tinggalin data2 n berkas2 dah numpuk banget di meja gue duh, mana ac kamar rusak pula.

Ga ada anginnya sama sekali di cek emang freonnya bocor jadi uda kosong makanya ga dingin tapi ga kecek bocornya dimana, uda gitu papan regulatornya juga rusak, jadi bingung gue padahal belum setaon loh juni lalu gue belinya, makanya ga kita servis n manggil orang panasonic kudu nunggu lumayan lama pula dah seminggu baru dateng survey itupun kudu nunggu lagi tukang servisnya dateng kapan, janjinya sich selasa depan, gue uda ga tahan aja jadi paneng bawaannya ga bisa konsen kerja.

Padahal kita di sing setiap malem kedinginan karna ac nya manteb eh gitu malem pertama pulang kepanasan ampe basah semua badan kita, gilingan deh ekstrim banget kan perubahannya bikin badan sakit aja.

Jadi daripada gue pusing2 mending gue tinggalin aja nonton, eh ga deng gue sempet kerjain dulu soalnya mau nonton siang gara2 nungguin alex jadi sore piginya, soalnya alex pergi kerjain kacamatanya di ps baru sembari nungguin jadi dia malah sempet gunting rambut n pedicure ^^ makanya ampe sore.

Kita jalan sekitar jam 6an soalnya nungguin jev bangun, jalan ke empo lagi ngidam leiker soalnya ^^ nyampe sana alex ternyata ga mau nonton soalnya mata dia agak2 pusing masi adjusting gara2 silinder sich, emang tadinya dah disuruh pake 1/2 dulu malah ngotot 1 jadi pusing deh dia.

Jadi gue beli tiket buat sendiri abis itu turun ke bawah samperin alex yg lagi ngantri leiker, kita pesennya yg jepang 2-2nya abisnya enak sich ^^

Selesai makan ngobrol bentar abis itu kita misah alex jalan ke PJ mau nanya2 di nano n gue keatas nonton, filmnya lumayan juga banyak nilain kristiani yg bisa diambil, 1 hal yg paling ngena ke geu pas dia bilang kalo ada jaman di jaman kita sekarang dimana org membeli barang2 yg tidak mereka butuhkan sampe2 berlebihan kalo bisa kita bilang sekarang ini sampe banyakan beli barang karna pengen doang padahal abis itu ga dipake juga, n kan datang suatu saat nanti kaya di wahyu cantumkan kalo abis jamannya pengangkatan kan manusia2 yg hidup dibumi akan ngalamin kesusahan kaya di film itu, yg akan membunuh demi setetes air/ baju / hal2 lain yg dibutuhkan oleh manusia utk bertahan hidup, jadi kudu bertobat nich ga boleh konsumerisme lagi, tapi kudu sering2 direm nich kalo jjl ga boleh jelalatan ^^

Selesai nonton lgs pulang soalnya dah cape banget, hari ini kita bobo di kamar atas soalnya ga kuat kalo kepanasan kaya kemaren.

Suatu masa di masa depan, tiga puluh tahunan setelah perang terakhir, seorang pria berjalan kaki menyusuri kota mati yang dahulunya adalah Amerika. Jalanan menjadi milik kelompok-kelompok jahat yang sanggup membunuh demi sepasang sepatu, seteguk air…atau demi tanpa apa pun Namun kekuatan mereka tidak sebanding dengan musafir ini Seorang ksatria dengan sebuah tugas, Eli (Denzel Washington) mencari kedamaian, namun jika ditantang, ia akan mengalahkan semua penyerangnya sebelum mereka sadari kesalahan mereka. Bukan nyawanya yang ia jaga melainkan harapan untuk masa depan; sebuah harapan yang ia bawa dan lindungi selama tiga puluh tahun. Dorongan komitmen dan kepercayaan yang lebih besar dari yang ia miliki, Eli melakukan apa yang seharusnya ia lakukan – dan terus menerus Hanya ada satu lawan yang mengetahui kekuatan Eli, dan ia ingin merebutnya: Carnegie (Gary Oldman), raja egois yang memimpin kota para pencuri dan penembak. Sementara itu, anak angkat Carnegie, Solara (Mila Kunis) terpesona oleh Eli karena alasan lain: visi yang ditawarkan Eli melebihi yang dimiliki ayah tirinya TIdak mudah mengalahkannya. Tidak ada – tidak seorang pun – dapat menghalanginya. Eli harus mencapai tujuannya dan membawa bantuan bagi umat manusia

Tidak ada komentar: