Rabu, 28 April 2010

Game PC lagi


Ini foto kemaren di SC lucu2 kan ^^

Gara2 ga bisa dibuffer penuh semua traficnya jadi nanggung banget nich tontonan gue semua, mana lagi seru2 semua jadi pengen cepet tamat biar bisa beli dvdnya buat koleksi ^^

Jadinya tertarik nyobain game2 pc yg ada di disc yg kemaren bernard bawain, katanya sich titipan aling, dia tau kalo gue hobby main game kompie, gue baru nyobain 1 burger shop dah bikin gue sibuk main seharian mentang2 kerjaan dah selesai semua kemaren hari ini freedom deh.

Onih tadi siang dateng ke rumah sekalian nganter uduk n kita sharing2 tentang isi khotbah minggu lalu yg gue ga denger, 2 minggu yg lalu ci wenny yg bawain tapi kita lg ke sing jadi ga denger uda gitu minggu kemaren i kan assist di sunday school jadi ga denger juga hiks.. untungnya ada onih yg bisa impartasiin melalui sharingan ^^

Sore nyobain ayam goreng beli dibelakang n sambelnya manteb banget, ga tau nich uda beberapa hari ini makannya ayam mulu, kemaren cobek trus siang tadi nyokap goreng ayam n nyambel juga ditambah lagi sore beli ayam goreng lagi lama lama muka kita dah kaya ayam nich bisa2 ^^

Hari ini ga kemana2 deh uda keluar mulu tiap hari cape, sebenernya pengen nonton circus yg dari moskow itu tapi kudu nunggu alex balik lah, uda gitu ternyata tiket iron man 2 dah dijual perhari ini loh, tapi gue ga beli lah biar aja nunngu jumat begitu mau nonton langsung dateng aja lagian kan kita nontonnya siang2 ini ^^

Tidak ada komentar: