Minggu, 04 April 2010

Tersindir ^^


Hari ini kebaktiannya cuma sekali jadi kudu siap2 cepet nich, mana jev susah pula dibanguninnya, kalo nathan mah dia yg bangunin kita kaya biasanya ^^

Sekitar jam 8an gue bangunin jev paksa, akhirnya pas sarapan dia masi rada bt, nyokap gue kan dateng tapi jev malah makin cranky padahal biasanya dia malah seneng banget kalo pho2 nya dateng, tapi ga lama kemudian dia mau kok disuapin ama pho2.

Jam 9 kurang dikit kita jalan, yang ada kita telat 15mnt nyampe gereja nya, tapi khusus hari ini banyak sich yg rada telat soalnya kan biasanya jam 10.30 aja pada telat ^^ jadi malu, mana di khotbah disinggung pula ama pastor yg telat2 kudu nyadar n diperbaiki :)

Hari ini easter jadi ada pertunjukan dari anak2 sunday school, mereka bawain ayat hafalan, well done kevina, olive, nico n andreas.

Karna habis kebaktian ada pertemuan pelayan bentar jadi nyokap n anak2 gue suruh ke mobil dulu kalo kelamaan nunggu diatas, di pertemuan pelayan dibahas tentang new level of Christian life.

Pulang dari gereja kita langsung ke TA karna masi kenyang tadi makan di gereja jadi kita keliling2 dulu deh, ke mataharinya nyobain sepatu sendal yg hari itu gue liat buat jev, eh ternyata ukurannya ga ada yg pas, uda gitu modelnya agak kasar keliatannya, ga jadi beli deh.

Keliling ke lt 3 nyari alex eh ternyata dia di pameran, abis ketemu dia sebenernya mau langsung pulang cuma, karna gue mau makan hachi2 ke atas lagi deh, gilingan deh antriannya kurang lebih 45mnt, untung perut kita ga lagi keroncongan kalo ga mah bisa ngomel2 si alex.

Sebenernya kalo di hachi2 ga lama kita jam 3an dah nyampe rumah tuh, tapi diluar juga lagi ujan gede banget uda gitu nathan baru pules bobo kasihan kalo kita pindahin ke mobil pasti bangun, ini rekor nich jalan2 n pulang terpagi kita biasanya bisa malem baru nyampe rumah.

Abis makan, kita pulang bener aja nathan langsung bangun gitu kita pindahin ke mobil, nyampe rumah masi mesen waroenk kito buat makan malem soalnya kurang nendang tadi kita makannya ^^

Tidak ada komentar: