Senin, 05 April 2010

Nathan Imunisasi HIB Ke-4


Hari ini giliran si yuli yg cuti jadilah gue yg kerepotan ngurus anak n rumah ^^, dari pagi bangun uda kasi sarapan jev, abis itu ngurusin dia mandi n siap2 ke sekolah.

Sebenernya mau ke apt serah terima ama suli tapi karna ga ada 1 maid jadi ga bisa deh, siang ini gue titip ama temen gue yg anaknya skul di hhk bareng jev, topi yg gue liat di online gambarnya barney sebenernya sich bagus yg thomas/the cars tapi berhubung barney warnanya hijau jev kan maniak ama warna hijau, langsung dia ngotot mau yg barney, padahal byk yg gambarnya kelipet loh >.< tapi gpp lah demi kesukaan anak.

Makanya pulang skul tuh topi langsung dipake2 n digayain berbagai gaya, tentu aja gue foto yg lucunya ternyata jev narsis juga yah dia asik ngaca sambil gaya pake topi ^^ nurun dari siapa yah.

Sorenya sekitar jam 4 kurang dikit, gue bareng nathan, ber n yuni jalan ke dokter, sementara jev masi bobo, lagian tadi sebelum dia bobo dah gue tanyain mau ikut ke dokter ga dia bilang mau dirumah aja, ternyata dia bobo ampe kita balik juga belum bangun loh, lumayan panjang juga bobonya ^^

Nyampe di family langit dah mendung banget, untungnya abis nimbang nathan langsung masuk, kok bb nya cuma 9,6kg yah cuma naik 1 ons bingung banget deh gue padahal makannya 3x n porsinya dah gede2 loh trus minum susunya juga kuat kenapa ga naik2 yah hiksss.. tingginya aja yg jadi 80cm lumayanlah naik 2cm dr bulan lalu, apa mungkin karna nathan anak yg aktif banget makanya bbnya ga naik banyak.

Pas di ruang praktek dokter dia langsung nangis kenceng2 sampe dipengangin ama 3 org tetep aja kejang badannya nangis ampe ilang suaranya, untungnya abis diperiksa dia langsung diem, ditanyain perkembangan bicaranya gue bilang masi belum jelas dok, disuruh sering2 dilatih, nah bulan depan jadwalnya mmr binun neh gue mau langsung bulan depan/ga yah.

Selesai bayar di kasir ujan langsung turun jadi gue suruh bernard ambil mobil jemput kita, lumayan deras loh ujannya mana anginnya kenceng banget pula, jadi gue ama nathan ikut naik kedalem rumah biar ga kena ujan.

Sorenya alex beli SE experia, duh hubby gue seneng amat gonta ganti hp baru rugi bandar deh >.< tapi demi kesenangan dia gpp deh, semaleman langsung diotak atik deh istri barunya.

Tidak ada komentar: