Senin, 26 April 2010

COP OUT


Semalem nyokap nginep buat bantuin gue ngeliatin anak2 jadi lebih santai deh gue nya ^^ tapi nathan malemnya bobo bangun2 mulu bikin kepala gue pusing untungnya dia mau bangun agak siang hari ini sekitar jam 6.30an itupun jev duluan yg bangun kalo ga nathan masi mau bobo lagi.

Hari ini gue rencana mo nonton cop out sebenernya dah dr minggu lalu tapi ga kesampean lagian adanya di junction sich, jadi abis beres2 kerjaan bentar sekitar jam 12.30 jalan ke PJ dianter freddy duh panas bener hawanya dijalan.

Nyampe sana masi pagi karna freddy mo jemput jev makanya gue datengnya kepagian, jadi sempet ke atm dulu n ke bioskop masi nunggu kurang lebih 15mnt baru masuk, nich film lucu banget bikin kita yg nonton pada ketawa terus, yg paling kocak sich patnernya si bruce kaya teddy bear bonekanya apalagi kalo lg masang tampang meles, bikin ngakak terus, aturan alex nonton nich film cuma ga sempet aja kalo nungguin dia balik takutnya uda turun pula nich film.

Selesai nonton nyebrang ke emporium mesen mie leiker jepang makan disana 1 n bungkus 1 jepang 1 goreng, setelah mesen nelpon freddy suruh jemput, bisa pas loh gue selesai makan dia dah nyampe bagus deh gue ga usa nunggu lama2.

Nyampe rumah jev dah bangun tidur siang tadinya mo ke SC cuma pikir2 dah cape deh mending besok aja.

Dua mitra lama NYPD sedang menangani pencurian sebuah kartu baseball yang langka dan membawa mereka kepada kelompok kolektor kejam. Jimmy (Bruce Willis) adalah veteran detektif yang berharap dapat membiayai pernikahan putrinya, dan Paul (Tracy Morgan), "pasangan-melawan-kejahatan" yang dituduh berselingkuh oleh istrinya membuatnya sulit untuk berkonsentrasi

Tidak ada komentar: