Minggu, 25 April 2010

Churching minus Alex

Alex subuh2 dah bangun karna dia mau siap2 ke batam pagi ini, nathan ikut2an pula bangunin gue dari jam 4an dia dah mulai rungsing ampe gue ga bobo, makanya pas alex pergi gue bener2 lagi ngantuk berat, ga bisa nemenin dia turun ke bawah karna megangin nathan.

Gue ga sadarkan diri ampe jam 6an padahal nathan dah asik keliling kamar n main2in barang yg bisa dia ambil, terutama kunci2 gue yg segepok dia uda mainin ampe bunyi2 tapi gue ga sanggup bangun, tapi gue kan mau nelpon alex sebelum dia boarding jadi turun deh kebawah.

Nelpon alex ternyata dia masi belum selesai check in emang kalo pagi rame banget bandara padahal dia 15mnt lagi dah kudu boarding loh, tadi berangkatnya agak telat sich nungguin budi kayanya, yg penting ga ketinggalan pesawat deh.

Rencana ga mau ke gereja abisnya gue susah sich parkir gedung n masukin mobil nanti kerumah, tapi emang Tuhan itu baik banget selalu ada cara buat ngingetin anak2Nya, pas jev dah selesai makan n mandi dia turun ke kamar gue nanya sekarang hari apa mommy n gue jawab hari minggu, berarti bentar lagi jevaughn sekolah minggu donk, lgs ngentek hati gue, berarti ini cara Tuhan ngingetin gue ga boleh skip ke gereja, trus gue nanya ama jev, jevaughn mau ke sunday skul yah, dia bilang iya n gue disuruh cepetan siap2 ke gereja, anak gue manis banget nyadarin emaknya yg mo mangkir, uda gitu emang hari ini jadwal gue helper di kelas kecil, tapi gue bersyukur kita bisa ke gereja hari ini.

Puji2an sangat berasa hadirat Tuhannya, walaupun gue ga bisa denger khotbahnya ps paul sayang banget nich kebagian helper sich di ss tapi gpp lah at least bonyok bisa dengerin, n gue ga nyesel bisa masuk ss soalnya jev uda improve juga mau ngikutin semua uda gitu mau ayat hafalan pula, gue sibuk handycam-in n foto2 hehe..

Pulangnya beli nastarnya ci aing abisnya enak banget sich lumer di mulut rasana walaupun cuma dikit 1 kotaknya gpp lah kan buat bantu2 misi juga ^^

Emang Tuhan itu baik banget kebetulan banget pas naik parkir gedung lgs dapet di lt 3 padahal biasa kalo alex dateng jam segini bisa dapetnya di lantai 10/11, Tuhan tau kalo gue ga bisa parkir naik2 banget ^^

Dari gereja kita langsung makan di waroenk kito padahal kalo tadi bawa baju renang pengen renang sich, abis makan lgs balik soalnya males kalo kemana2 parkirnya dah bikin gue mikir dulu hehe kelamaan ga bawa boil nich bawaannya mikir mulu kalo mau nyetir.

Sore ga kemana2 soalnya dah lumayan cape mana tadi pagi bangunnya pagi pula jadi uda berasa ngantuk sore gini.

Tidak ada komentar: