Jumat, 02 April 2010

Swimming After So Long


Karna hari ini ada janjian mau ketemuan ama ruby dia mau bawa org liat apt, langsung aja gue prepare buat renang, rencana mau bangun siang tapi nathan pasti bangunin gue ampe2 alex manggil dia tuh alarm, abisnya setiap jam 6an pasti bunyi (nangis) n narik2 tangan gue, padahal dah gue bilangin hari ini libur mommy mau bobo ampe siang baru bangun, tapi tetep aja dia bangunin gue hiks..

Mungkin gara2 susunya dah abis dari jam 5an kalo masi ada susu dia bisa gue suruh bobo lagi sich, yah wis deh uda dibangunin bangun aja, abis nelpon nyokap kasi tau kalo mau renang ntar suruh siap2, abis itu alex ke makaliwe ngawasin tukang.

Sementara gue keasikan upload foto n blog ampe lupa mau jalan, untung aja yg mau liat apt batal hari ini jadinya besok kalo ga kita bisa keburu2 sekitar jam 12an baru jalan ke makaliwe jemput alex, sambil turun bentar ngeliat2 n nyampe di apt sekitar jam 1, langsung nyebur kalo alex makan dulu di cafe samping kolam.

Jevaughn dah kelamaan ga renang jadi takut banget ga berani dilepas di air, kalo nathan seneng banget main air ampe ga mau diangkat2, kita renangnya lumayan lama ampe 2jam-an padahal biasa mah cuma 1/2 jam paling lama, tapi kebanyakan di ngasonya sich, sambil piknik di pinggir kolam.

Pulangnya kita jalan ke CP sekarang rame banget yg jualan makanan, tapi kita keliling dulu keatas ke gramedianya abis itu ngasi makan dede, baru deh jalan ke CF nya beli uht buat jev n nathan, rencana mau makan di clover palace tapi gue inget2 mega pass gue belum diisi dana kelupaan mulu dr bulan lalu, sementara kalo pake mega diskon 50% kan sayang banget kalo ga diskon, yah wis deh kebetulan alex bilang dia mau makan di waroenk kito.

Balik n makan di wk dulu lama banget pelayananya mentang2 rame mana mau minta nasi putih aja lamanya minta ampun, blm sendoknya juga kudu diminta berkali2 mending tadi ke GFC aja.

Pulang balik dulu ke makaliwe ambil motor tapi ternyata nathan ga ngasi gue nyetir jadi terpaksa alex yg nyetir n bokap gue yg ngambil motor ^^

Tidak ada komentar: