Senin, 12 April 2010

Packing Day

Hari ini nyokap dateng bantuin packing2, barangnya nyokap bokap sich dikit, yg paling banyak barangnya anak2 tadinya gue dah pusing aja soalnya barang2 dah gue gabrukin di kamar tapi masi belum dimasuk2in pokoknya dah kaya kapal pecah deh.

Akhirnya siang2 alex nyalain ac biar gue lebih konsen beres2nya n it's working sich gue lbh semangat nata2nya, akhirnya selesai juga tinggal printilan2 yg kurang dikit kudu dibeli di CF n yg terakhir kudu masuk besok sich uda pasti BP medela gue ^^

Kalo barang2 alex mah dia yg urus sendiri n dia dah biasa last minute baru beres2, sore kita jalan ke cf liat2 gue bawa semuanya termasuk maids n anak2, nyampe sana makan dulu di rice bowl soalnya dah laper banget, karna paket ber2 nya dah beda sekarang dah ga ada ikan asam manis lagi, jadi gue ga mesen itu mending sensasi ditambah sup asam manis n kali ini alex nyobain ifumienya ternyata ga enak, cukup sekali deh.

Selesai makan keliling ke tempat main anak n lewatin toko kacamata alex sekalian mau ganti kaca yg ada gompalnya, abis itu gue tinggal ama anak2 main di tempat permainan, tadinya jev ga mau main tapi liat nathan seneng banget naik kereta dia jadi ikut2an ^^ nathan yg paling seru deh dia main 3 ronde kereta2an nya.

Dari sana kita jalan ke CF belanja yg kurang2 n karna sendal yg nyokap mau ga ada disana kita ke ramayana deh disana kan juga jual sendal merk yg biasa nyokap pake, dapetnya disana deh, abis itu kita muter2 dibawah nyari sendal buat gue akhirnya dapet juga buat nathan ^^

Pulang dari sana uda malem banget jam 9 baru nyampe, ga berasa tadi keliling2nya lumayan lama juga, sementara gue keterusan macking belanjaan tadi doh padahal besok kudu bangun pagi soalnya jev kan masuk pagi.


Tidak ada komentar: