Sabtu, 03 April 2010

SMIP Reunion @ Sky Dining Plangi


Hari ini ada reunian di plangi jam 4an, cuma pas pagi belom pasti mau ikutan apa ga, secara kalo sari ga ikut gue juga agak males pigi hehe

Alex seharian sibuk ngurusin makaliwe n nyari kaca inlay buat dekor makanya dia ga bisa ikut, terpaksa gue kudu nyetir sendiri, karna maids satu cuti, nyokap bokap gue minta bantuin buat ngajak jev n nathan jjl selama gue di plangi.

Mereka dateng jam 1an sementara gue dah nidurin anak2 dulu biar nanti kuat diajak jjl, pas sebelum jam 3 kita semua dah siap eh si sari blm dateng, gue dah kirain batal aja tuh, kalo batal gue dah mau berubah haluan ke Central Park nyobain sushi sepuasnya di sushi mori ^^

Sari dateng dah jam 3.30 kita langsung jalan n berhenti di makaliwe dulu taro kunci n gaji buat tukang, untungnya jalanan lumayan lancar walaupun masi aja padat, nyampe di plangi parkir di basement abis itu kita keatas dulu nyari atm, baru deh mencar ama anak2 kita ke atas ke sky diningnya, sekitar jam 4an.

Bagus juga tempatnya diatas gedung gitu jadi pemandangannya city view, cuma tempatnya padat banget, jadi mejanya nyempil2 deh kita ^^

Ketemu ama mereka semua kebanyakan sich ga ada yg terlalu berubah n ga terasa dah 11 thn ga ketemu baru bisa ngumpul lagi, tuker2 info n kebanyakan sich kita foto2 maklum pada banci kamera semua ^^

Ga bisa lama disana soalnya sari mau balik ke tangerang cepet, dah ditungguin ama anes mo ke gereja, jadi abis makan kita langsung balik, ke bawah jemput anak2 ternyata mereka belum pada makan, jadi pas dropin sari kita makan dulu di tanjung duren.

Pas perjalanan pulang kan nathan rewel minta digendong gue nah mana bisa org gue nyetir, emang nich anak ga bisa kasi gue nyetir pasti dia nangis minta digendong, mana susunya abis pula, jadi pas gue mesen makan nyokap jalan ke indomaret beli susu buat nathan.

Kita makan disamping pisang ijo, makan ayam bakar tapi ga gitu enak, berhubung mereka dah laper yah habis juga sich, beli bungkus buat alex abis itu jalan balik ke rumah, nyampe rumah dah jam 8an, baru pergi bentar aja rasanya remuk juga nich badan ^^

Tidak ada komentar: