Jumat, 16 April 2010

Universal Singapore Here We Come


Berhubung kemaren kita tepar bobonya malem banget hari ini juga ga bisa pagi2 banget keluarnya, padahal uda bertekad kudu dari jam 8 jalan dr apt tapi tetep aja ampir jam 12 baru jalan, mentang2 beda sejam dr jkt kayanya jadi agak2 molor gitu lagian kita kalo di jkt mo jjl juga suka siang/sore keluarnya ^^

Ambil jalur kaya kemaren lagi kali ini lebih cepet ga pake nanya2 uda hafal, nyampe di universal sekitar jam 1an kita dah makan siang dirumah jadi bisa langsung masuk, tapi gara2 kamera gue hang auto nya jadi bad mood banget deh, yg ada kita jadi wasting time banget pertamanya padahal harusnya gue baca directory dulu biar bisa atur waktu mau main apaan duluan.

Uda gitu nathan bobo dr jam 12an ampe jam 3an baru bangun loh, yang ada nyokap sama sekali ga main cuma jagain nathan doank di dalem, tapi emang kebanyakan nyokap ga bisa main punya mainan sich, lagian biar kita dari pagi bakal ga bisa mainin semua soalnya byk banget sich makanya ada dijual tiket buat 2 hari.

Ngeliat pertunjukan madagaskar dulu di jalan sambil handycam-in jev abis itu nonton sherk 4D waktu briefing nya gue kirain cuma gini aja neh eh ternyata keren banget 4d nya sayang cuma bentar, jev aja seru juga waktu bangkunya ikut goyang2 kaya donkey padahal taon lalu waktu gue ajak nonton 3d di ancol dia nangis loh, tapi kali ini uda gue bilangin bakal nyembur2 air jadi dia uda lebih prepare ^^

Abis itu kita ke tempat ancient eygpt jev ga boleh masuk disini soalnya min 120cm uda gitu ga boleh bawa barang2 pula, akhirnya cuma gue n alex doank yg masuk sebelumnya gue dah nanya main apaan di dlm, dia bilang rolercoaster indoor cuma ga setinggi yg diatas tetep aja gue sawan soalnya gue kan emang ga ada nyali main2 yg kaya gini, mana background musicnya pas di lorong menakutkan banget kaya di film2 mummy gitu, yg ada pas ditengah2 alex gue tinggal balik keluar dia manggil2 gue cuekin aja deh lagian gue emang ga sanggup main yg gitu2an, sorry hub i tinggal dikau hehe..

Keluar2 gue makan dulu aja bekal yg dibawa ama nyokap sambil nungguin nathan bangun n ga lama kemudian bangunlah nathan, alex pas keluar gue ketawain n dia bilang ga serem kok cuma gelep aja suasana didlm, jaid main rollercoaster sambil gelep2an gitu untung gue ga ikut, abis itu kita mencar alex ama bokap sementara gue n nyokap bareng anak2.

Disana kan ada flying raptor n gue liat itu cuma muter2 doank mainnya, kalo segini doang mah harusnya gue berani akhirnya gue nanya ama petugasnya nathan bisa ikutan ga, dia bilang kalo dah bisa duduk sendiri boleh, lgs dhe gue ngantri, nathan pas naik ini seneng banget dia muter2 diatas sayangnya nyokap ga bisa fotoin kita jadi ga bisa buat kenang2an deh, abis kita selesai ternyata jev juga mau ikutan akhirnya nathan gue titipin n kita ngantri lagi bareng jev kali ini, dia seneng banget bisa main gituan, si koko emang perlu diencourage ama dd baru berani.

Abis itu mau nonton pertunjukan lost world gue kirain masi belum mulai yah uda donk kasi makan nathan dulu eh ternyata pas uda selesai nyuapin makan n gantiin baju mereka pertunjukan dah mau bubar hiks.. gini nich kalo bawa anak2 kepentingan anak2 tetep number 1 makanya kita ketinggalan show >,<

Karna uda mau jam 5an kita akhirnya nyari tempat makan dulu n ketemu booth hotdog beli paket yg kid mealnya 2 soalnya mau dapet lunch box woody woodpecker 2, biar kata kid meal tapi porsi hotdognya mah tetep buat org dewasa punya, sambil makan nelpon alex suruh ketempat kita makan, eh nyariin mereka ternyata mereka nongkrong di dpn mata emang yah biasanya yg didpn mata itu malah ga keliatan.

Tadinya kita mau makan yg berat di Discovery FC tapi malah uda tutup heran deh padahal belum jam 6 akhirnya buru2 ke bagian depan dapet resto yg jual fried chicken combo gitu, mesen family combo ga usa nambah duit lagi banyak pula porsinya, dipikir2 ga terlalu mahal sich tiket masuknya soalnya dah termasuk makan trus dapet voucher buat beli merchandisenya.

Abis makan langsung buru2 ke tempat shrek tapi ha ada yg bagus abisnya gambar sherk kan emang ga bagus menurut gue hehe jadi ke depan ke bagian madagaskar n kebeli tas buat jev emang sich kudu nambah SGD6.9 lagi jadi totalnya SGD26,9, lumenjen lah tas kan useful drpd gantungan kunci tasnya bisa dipake buat jev skul.

Pas keluarnya kita baru sadar kalo masi ada section yg belum kita kelilingin tadi dr pintu masuk kita langsung ke kanan padahal di bagian kiri masi banyak wahana bagian buat foto2 tempat studio sich kayanya soalnya kita pas mau masuk kesana uda ga bisa, lg ada event canon padahal bagus tuh kayanya ada new york citynya n tempat sci-fi pasti keren tuh buat foto2.

Selesai foto2 bentar di depan kita balik ke vivo city mall untungnya ga terlalu rame soalnya belum jam pulang kayanya, sementara kita dah cape banget langsung aja pulang ke serangoon ga sanggup keliling lagi.

Nyampe rumah juga jam 9an selesai beres2 jam 10an baru bobo ^^

Tidak ada komentar: