Jumat, 09 April 2010

Preparations Day


Bangun sebenernya jam 4an tapi karna masi ngantuk yah lanjut bobo lagi, td jam 4 bangun karna sakit perut banget, heiran gue kenapa masi ga berhenti juga yah, makanan nya emang ga gue jaga sich, abisnya bagus masi bisa makan, uda beberapa hari ini ga nafsu banget makannya, yg paling enak yah makan leiker kemaren, selebihnya ga nafsuin semua makanannya.

Akhirnya ampir jam 7 baru bangun gara2 nathan uda ga ada susu buat bius dia jadi terpaksa gue kudu bangun deh, dia ga bisa bobo lagi kalo dah ga ada susu.

Tadinya gue belum mau beres2 baju sekarang berhubung alex monopoli kompie gue jadi ketimbang gue ga ada kerjaan gue beresin aja deh baju anak2 dulu biar ga ada yg ketinggalan, duh baru sekarang g sempet ngecek keadaan kamar anak2 abisnya uda beberapa bulan ini ga pernah ditinggalin lagi, duh kotornya minta ampun.

Gue heran bener deh ama maids gue kerjanya pada ngapain aja sich, kebanyakan main hp sich bener2 deh maid sekarang bikin kesel aja bawaannya, keganjenan banget ngobrol ama cowo ga jelas, tapi untungnya sekarang gue uda ga stress lagi kalo maid ga beres tinggal g pecat ganti baru, karna sekarang anak2 mostly ikut gue.

Gara2 itu bawaan gue jadi spaneng mulu deh ngeliat kamar yg kaya kapal pecah uda gitu mau beres2 barang turunin semua koper jadi tambah sumpek aja kamar, itu yg nyebabin gue ngoceh2 kayanya, imbasnya jev deh yg gue ocehin abisnya dia juga sich lg mau gue ajar mandiri, pake baju sendiri n ngapain2 sendiri.

Sore ini mesen tiket lagi ke bangkok buat bulan may, honeymoon lagi kita ^^ duh jadwal kita padet bener belum jalan yg 1 uda mesen lagi hehehe.

Tapi gue tuh yah emang deh kalo kerja ga langsung sekalian, padahal dah dibawa turun semua koper2nya tapi ga lgs dimasukin semua, masi nyicil2 aja, itu tuh yg bikin kamar gue berantakan bener.

Uda gitu males keluar tapi pengen banget makan mie leiker, akhirnya nitip bernard beliin deh, untungnya pas balik masi enak juga mienya, kenyang deh sore2 makan itu bertahan ampe besok pagi.

Tidak ada komentar: