Selasa, 13 April 2010

Telkom Rese

Subuh jam 3 jev bikin kita semua bangun lagi hiks.. ada banjir lokal lagi di kasur, kenapa sich nak beberapa hari ini bocor mulu, padahal uda lama ga gitu loh, bikin alex bangun marah2 aja kudu pake hair dryer-in kasur.

Mana pas gue keatas ke kamar anak2 dikunci pula ama si yuni, ternyata dia enak2an tidur di ranjangnya jev n kayanya buka ac deh soalnya pas gue ketok2 dia bukain pintunya pake lama n gelagapan gitu, gue males negor tunggu dia kesadaran juga ga ada tuh ampe besok paginya, liatin aja kalo diterusin bisa ga gue pake lagi tuh anak, agak ga sopan sich orgnya kalo ngelakuin kesalahan diulang2 terus, gue kan orgnya paling males negor, kita liat nanti aja kalo pindah ke makaliwe kelakuannya makin jadi/ ga,

Pagi beresin kerjaan kantor soalnya besok kan uda mau jalan, mana alex ngotot kudu pergi nyari barang disana nanti, gue sempet slack ama dia tuh tadi subuh2 dia juga pusing kayanya lg banyak kerjaan kudu jalan keluar, soalnya rumah makaliwe ga ada yg perhatiin tukangnya makin jadi.

O iya dari kemaren kan alex dah mau ke telkom tapi ga sempet2 akhirnya hari ini baru sempet, gilingan deh kan telkom beberapa saat yg lalu sempet nelpon nawarin tagihan tetap tiap bulannya, padahal gue belum ok-in ternyata uda langsung main dijalanin aja.

Pas dicek kerugian kita uda mau ampir 1 jt kurang 40rb-an lagi, trus kalo ga dicomplain juga ga ada respond dr telkom tuh, pas disana alex bilang dah banyak org yg complain masalah ginian, yah at least bisa direfund lah tapi kan bikin repot, dah gitu kaya penipuan n pemaksaan gitu coba kalo kita ga perhatiin tagihan bisa jebol deh >.<

Siang tadi pas freddy jemput jev gue ikut dia ke makaliwe n nunggu mereka disana sambil ngecek2 yg ga beres, wuih koridor gue dah dicat warna ungunya keren boo tar gue foto deh hasilnya mateb sesuai dgn keinginan gue ^^

Tidak ada komentar: