Sabtu, 10 April 2010

Facial Day

Muka dah berasa tebel banget padahal kayanya cuma beberapa bulan doang ga facial cumabyk bener komedonya, rencana hari ini sich tadinya spa, cuma pikir2 punya pikir mending facial n pedicure deh kan uda janjian ama onih dari kamis lalu.

Jevaughn gue titipin di rumah nyokap aja deh hari ini biar main dia ama akong n pho2nya ^^

Duh perut gue masi terus2an ga enak nich masa uda dari hari senin ampe sabtu mah uda 6 hari jalan nich, sampai2 p*n*at gue lecet n perih hikss..

Hari ini alex mau ngambil hasil di royal taruma, uda nyampe sana ternyata senin baru keluar, duh padahal hari rabu kemaren dibilang hari sabtu gimenong sich bikin orang bolak balik, tau gitu tadi alex nelpon dulu biar ga bolak balik.

Sekitar jam 9an jev dianter ciu2 freddy ke rumah nyokap jadi mommy nya bisa spa hehe, sebenernya jam 10 onih uda dateng jemput kerumah cuma berhubung gue masi online ama icin jadi nunggu bentar deh, sekalian nambahin stock susu buat nathan baru deh kita jalan jam 11an, itupun kudu mampir dulu di makaliwe naro kunci buat alex.

Untung udara ga seberapa panas, nyampe sana nunggu bentar baru deh dapet tempat, pijitnya lumayan enak sampe bisa bobo, sementara gue uda mau berendam onih baru mulai, soalnya da ngotot mau nunggu yg dulu pernah enak mijitin dia, lumayan lama loh ada kali 1 1/2 jam-an.

Abis gue spa turun mau facial tapi penuh banget akhirnya creambath n pedicure dulu nah mulai dari sana uda ga enak nich selesai dikeramasin n ditinggal seenaknya aja ama anak creambathnya tanpa dikasi tau, akhirnya setelah nunggu 15mnt-an gue samperin aja ruang facial n minta dihandle, emang sopan bgt tuh anak creambath bikin bt aja.

Untungya abis itu lgs dihandle facialnya, cuma yg kali ini kayanya kurang bersih n gue lupa yg hari itu ngerjain gue siapa namanya nah ama yg itu rasanya bersih banget, yah wis abis facial di blow, gue yg tadinya kelaperan banget jadi ga nafsu makan lagi uda kenyang makan angin, gilingan dr jam 11an ampe selesai jam 4.30, 5,5 jam biasanya mah gue uda makan 2 ronde tuh, totalnya kena 185rb,lumayanlah byk juga perawatannya tadi.

Langsung deh ke FC nya mesen kalap tapi ga bisa makan, untungnya ada onih yg bantuin, karna terlalu laper juga dah ga bisa makan banyak lg, moga2 sich ga masuk angin, kita sepanjang makan sambil sharing, selesai makan dah mau jam 6 beli pesenan alex dulu aw n hhb.

Gue heran ama nich mall semua lift mati dr lift penumpang sampe lift service mati semua, mau jadi apa nich mall, kalo bukan karna mau ke salon anna gue ga bakal ke mall ini.

Pulang lumayan macet karna org2 pada mau keluar jjl semua malming sich, gue nyampe rumah jev juga baru selesai mandi, karna dia tadi sore ga bobo siang gue kasi bobo pagian semua, jam 8 dah matiin lampu tapi jam 9an baru pada bobo, terutama nathan ngajak main mulu padahal gue yg jadi ngantuk ^^


Tidak ada komentar: