Kamis, 22 April 2010

Perubahan Tempat

Kalo kata bona gara2 perubahan iklim, nathan jadi anget badannya, iya nathan kena fever sehari setelah pulang dari sing, ga langsung tapi lusanya baru mulai anget, gue berasanya pas sekitar jam 2an kok badannya anget2 mana susunya abis pula jadi sekitar jam 6 pagi baru gue perahin buat dia.

Padahal suhu/iklim di sing sama aja ma di jakarta cuma lebih humid di jkt kayanya uda gitu perasaan gerah mulu kalo dijkt mana hawanya lengket pula kalo di sing ga banyak debu jadi ga gitu berasa lengket walaupun panas.

Gue rasa sich gara2 selama di sing kan acnya dingin banget uda gitu giliran balik ternyata ac kamar malah rusak jadinya malam pertama kita balik berasa banget sich perubahan suhunya, kalo sadar ac kamar rusak mending kita bobo di kamar anak2 diatas lbh adem.

Jadi hari ini nathan seharian sumeng2 badannya tapi dia masi aktif n minum banyak banget makanya gue masi observasi dulu, kalo sampe besok ga sembuh gue baru bawa ke dokter.

Hari ini gue ga kemana2 nemenin anak2 aja sekalian ngerjain kerjaan kantor yg seabrek2, o yah passportnya Mil dah jadi ternyata bikin di surabaya lebih cepet jadinya kurang lebih seminggu doank dah jadi keren juga jadi malem ini langsung gue pesenin tiket buat ke phuket bareng kita october ini, jadi kena 1 juta lebih deh padahal taon lalu gue beli buat kita ber4 cuma kena 2jt doank yah gpp lah nyenangin ortu ^^

Tidak ada komentar: