Kamis, 08 April 2010

Pasar Malam

Pagi ini bangunnya jam 5an mungkin akumulasi beberapa hari ini tidur cepet jadi jam 5an uda ga bisa bobo lagi, eh si nathan tau aja giliran gue baru bangun bentar uda ikut bangun aja dia.

Hari ini alex jadi medical check up di royal taruma untungnya pas ada pemasangan di saipem disuruh kudu med check kalo ga bisa ketunda2 lagi tuh, makanya dia seharian keluar kantor, balik dr royal dah jam 3an abis itu lgs cabut ke makaliwe lagi.

Sementara hari ini gue gosip ama evi n sari di ym, perut gue masi ga enak, malah sekarang badan gue 3L lemah letih lesu kalo kata nyokap gue kurang nonton, gitu nonton juga sembuh, emang sich kemaren setelah nonton mendingan rada segeran, kalo kata alex kurang jalan jadi sore ini rencananya mau diajak jalan lagi ^^

Ga tau kenapa tadi siang gue lemes bawaannya pengen bobo aja, trus gue melanggar pantangan gue pula masa gara2 nonton film korea yg lagi masak ramen gue jadi ngiler akhirnya nyuruh freddy bikinin deh, mana abis itu siangnya gue ga nafsu makan, masa makan 1 piring nasi yg dikit ampe berjam2 >.< Moga2 sich anak2 ga ketular gue deh, soalnya nathan juga dah 3 hari belakangan ini kurang mau minum sus, tapi dia yg paling kuat sich, kalo kokonya ampir tiap bulan pasti ada batuk pilek sementara nathan Thanks God dilindungi terus, mungkin pengaruh kokonya dah skul kali yah virus di skul kan lbh merajarela.

Dari tadi siang dah ada persiapan buat pasar malem dibelakang rumah, cuma karna sore ujan jadi yg dagang dikit deh kurang rame gitu, sementara kita jalan ke emporium alex mau ke cf nya liat2 kitchen set, nungguin jev selesai makan lama amir ampir aja ga jadi.

Tumben jalanan sepi mana ujan pula biasanya kan bisa macet total kalo lg ujan gini, kita nyampe emporium langsung pigi makan mie leiker jev makannya lahap banget, padahal tadi di rumah makannya sampe susah banget nelennya, emang beda kayanya masakan maids ama diluar, maid yg ini ga gitu bisa masak jadi jev ga gitu seneng makan makanya agak kurusan, gue kayanya kudu lebih niatin diri lagi untuk terjun ke dapur buat bikin makanan anak2, moga2 tunggu di makaliwe gue ada niat utk itu.

Selesai makan kita ke cf beli keperluan anak2 buat di sing n ke atm bayar tagihan telpon dkk, ternyata disini ga ada kitchen set yg dicari alex ga lama kita balik deh.

Nyampe rumah beres2 barang bentar trus gue kebelakang ke pasar malem nyari baju tidur buat jev, yg jualan dikit banget soalnya ujan sich jadi pada takut dateng, ga lama kemudian bobo deh kita.

2 komentar:

Pitshu mengatakan...

tinggal dimana sih ?! kok ada pasar malamnya hihiihi ^^

Mariani mengatakan...

di grogol pit, kadang2 di belakang rumah ada pasar malem, tapi ga tentu waktunya suka2 mereka, bisa beberapa minggu/sebulan sekali.
yg jualan banyak macemnya ^^
uda gitu baju tidur anak2nya juga bagus2, dibanding beli di mall tentu jauh beda hehe