Senin, 28 April 2008

This Monday Is So Sux

Pagi2 bangun Alex uda cari ribut, dia bilang pengeluaran gue banyak, kudu di-rem.

Gue heran deh masa gue beli kebutuhan rumah dibilang boros, kan bukannya gue beli kosmetik ato baju2 n tas2 branded yg dimana itu ga pernah gue lakuin, krn gue emang hmapir jarang pake kosmetik kecuali kalo ga kepepet kaya ke kondangan gitu :)

Trus gue juga bukan penggila brg2 branded malah gue bilang sayang banget kalo beli brg branded abis tiruannya ada di M2 seh ^.^

Juga uda jarang gue belanja baju, kalo ga ngeliat yg sreg gue ga beli tuh, tapi emang seh kalo utk makan n nonton gue hobby banget.

Yang satu ini bisa minimal seminggu 2x nonton, n uda belakangan ini gue demen banget ama Japanese Food sementara alex ga gitu demen secara kata dia mahal gitu loh, dia mah selera org2 kampung (makanan indo) gitu loh.

Juga dia uda dr kemaren compare gue pilih kasih ama keluarga dia, jadi dia rada sewot gitu, padahal mah gue biasa2 aja tuh ama keluarga dia, asal ga nyusahin aja gue uda seneng >.< Kan abis ngoceh2 gitu, gue cuekin dia ngomong ga gue reken, eh dia tambah ngamuk.

Pas keluar kamar mo sarapan dia minum teh ada ampasnya, lgs dibuang n ngamuk2 ngoceh ga keruan ama bi inah. Kan si bibi orgnya juga dar-ting-an yah udalah pecah perang dunia ke-3, 2-2nya ampe ngoceh2 ga keruan tereak2 seh lebih tepatnya, lgs dia ga mo kerja lagi n si alex juga ngusir dia.

Aduh gue ga mo tau lah tentang ini pusing, kalo bisa seh gue pengen cabut aja keliling2 drpd pusing kaya gini.

Hasilnya yg masak si suster n si bibi seharian ndekam di kamar ga keluar2, sempet seh ngomong ama kita sebentar di kantor, eh malah dibentak lagi ama alex.

Kayanya alex kudu belajar Anger Management neh biar ga selalu bikin org sakit hati dgn omongan dia yg selalu keras banget kalo lagi marah n ga pernah perduliin perasaan org.

Akhirnya gue ama dia belom ngomong tuh ampe malemnya, n sore gue beli padang n singkong keju ama jev n fred, eh pas jev gue ajak jalan di dr bengkel ke dpn rumah dia berkali2 lari2 uda gue bilangin jgn masi lari2 akhirnya jatoh juga pas lepas dr pegangan gue, aduh tgnnya luka berdarah2 jadi rada nyesel gue hiks....

Ga lagi2 deh jln di jlnan T______T

O iya ada kejadian lucu neh, kan hr ini gue br bikin FS lagi dulu seh pernah di email alnindo yg sekarang di email-nya gue, trus gue link dr si evi n gue buka punya irfan.

Ini anak dr dulu kita panggil betty krn suaranya itu kalo ngomong kaya ce banget padahal mah kalo soal postur tubuh dia macho banget kalo cuma liat fotonya aja ga bakal nyangka deh soalnya alex aja ga nyangka ^.^

Akhirnya si evi nelpon gue buat ngebahas soal ini padahal gue cuma email dia doang loh gile yah cewe kalo ketemu gosip hot lgs nyamber kaya api ^.^

Kata dia via temennya kalo cowo gay banyak lagi ciri2 salah satunya mana ada co tulen pake softlens biru, eh pas dia ngomong gitu gue lgs bilang laki gue pas lagi belom pacaran ama gue juga pake softlens biru, lgs deh kita pada ngakak, kata si evi masa seh trus dia bilang gue kudu ati2 LOL

Tidak ada komentar: