Rabu, 30 April 2008

Iron Man

Pagi ini bangun2 lgs mandi n keramas krn rambut uda lengket banget, trus lgs beres2 brg yg mo dibawa ke bandung besok krn kita mo berangkat dr sini jam 5 pagi so kudu sekarang neh beres2nya.

Abis itu gue suruh sandy bersihin mobil dalemnya kotor banget, duh pasirnya dimana2, ini mobil belom sempet gue bawa ke bengkel suruh beresin tar deh abis pulang dr bandung ^.^
kalo inget hehe...

Trus browsing2 eh ada iron man uda nonggol, gue rencana mo ntn di GM jam 5 sore nanti tapi kudu nitip tiket dulu neh siang ini biar ga keabisan.

Eh bener aja si freddy jam 12.15 nyampe sana mo beli yg jam 7 mlm uda keabisan bener2 prime time kali yah, untung aja gue emang mo ntn yg jam 16.55 so masi dpt di good spot denk, kalo fred beli buat jam 9 lewat.

Btw org servis resmi samsung Ac dtg siang ini ternyata yg rusak bukan kompresornya tapi kabel n untungnya juga tuh kompre masi garansi ampe akhir taon ini 3thn katanya, emang Tuhan tuh baik bgt biar gue ga keluar duit byk ^.^

So abis gue selesaiin perhitungan gaji kita jalan jam 4 trus mampir dulu ke mandiri muwardi ngambil duit buat jjl besok, abis itu ampe Gm masih sempet makan kfc, gile tuh kfc ruame banget dibawah jam 5 ada paket attack yg cuma 5rban dpt ayam, nasi+minum makanya rame bgt.

Trus pas naek uda buka teaternya, n film ini keren banget deh, futuristik banget tapi make sense ga mengada2 gitu loh semuanya masi pake logika, ini cocok bgt buat alex secara dia suka banget design2 alat electronics gitu.

Nyampe rumah jam 7.30 sempet maen ma jevaughn n abis itu transfer anak2 gaji n mo cepet2 bobo biar bsk bisa bgn pagi, mana kita rencana mo jalan jam 5 pagi gitu, tapi ampe jam 10 blm bisa bobo neh gue >.<

Diadaptasi dari karya legendaris Marvel, Pahlawan Super Iron Man

Tony Stark (Robert Downey Jr.) dikisahkan sebagi seorang industrialis biliuner dan penemu genius yang diculik dan dipaksa untuk membuat senjata mematikan. Pada masa penculikan tersebut, menggunakan kecerdasan, Tony membuat baju baja berteknologi canggih dan berhasil melarikan diri

Saat ia mengungkap sebuah kejahatan dengan implikasi global, menggunakan baju baja dan kekuatannya untuk melindungi dunia sebagai Manusia Besi / Iron Man

Tidak ada komentar: