Rabu, 09 April 2008

Negative Thinking Musti ditolak


pagi2 uda ribut ma alex gara2 hal sepele dia ngoceh2 ga keruan didepan anak2 kantor pula bikin gue pengen telen dia.
akhirnya gue tinggal aja dia ke harco glodok ama freddy sebelumnya ke bank n fc brosur n laminating foto trus nemplok lagi ke sinar matahari cuci foto 188lembar ^.^
nyampe GL uda jam 11an gue pusing neh disana uda dibagi brosur ampe 200an lbr kok ga ada yg telpon sama sekali yah dimana salahnya mana karyawannya 2 cowo semua agak2 lontong lagi uda dibilangin tetep aja ga ada kemajuan hari pertama kemaren lumayan minuman laku 20cup n makanan 167an jadi total ada 200 lebih tapi hari ini minuman malah cuma laku 10cup uda gitu makanan ga gitu cuma paling 100 lbh emank seh kemaren yg byk pesen langganan bokap yg di plaza.
uda gitu my mom always complaining makes me n my dad a little bit down but must be refused those feeling.
God please help us manage this problem, kita ga bisa pake kekuatan kita musti berserah bener2 ama Tuhan biar Dia yg buka jalan n bikin rame n ngasih karyawan yg terbaik buat kita.
btw gue nemplok ke langganan beli dvd friend complete 10th season, habis2 totalnya 280rb.
akhirnya gue nyampe rumah jam 3an n masi ga mo ngomong ama alex apalagi dia ngajak ke roxy gue cuekin eh jalan sendiri padahal gue uda mo nyiapain jevaughn mo ikut tapi untung ga ikut soalnya ujan deres bgt, jadinya gue,jev n freddy beli martabak di jelambar untung masi rintik2 pas balik nyampe rumah ga lama ujan guede banget,pasti si freddy keujanan kesian deh.
alex pulang jam 8.30 masi gue cuekin die ngerayu bw aw burger n ayam, tapi ga mo gue sentuh ternyata dia ke roxy square ngomong n cerita2 sendiri masi gue cuekin abisnya masi sebel bgt seh.

Tidak ada komentar: