Minggu, 20 April 2008

Teaching Sunday School

semalem jam1 pagi si jevaughn jerit2 jadi gue bangun keatas ngeliat ternyata dia pup n digantiin pampers jadi nangis, abis itu lanjut bobo n dibangunin jevaughn jam 6 pagi.
gue, nyokap n jevaughn rencana jalan ke danau mo beli empal gentong pesenan alex eh tenyata ga buka so kita lanjut lagi ke ps grogol dorong jevaughn naek sepeda kecilnya rencana mo beli pempek tak taunya ga jualan juga jadilah kita beli soto, aneka kue, cumi n bakwan gara2 bawa sepeda ampe hrs diangkut ke atas krn jevaughn ga mo dibawah, abis belanja kita pulangnya naik bajaj krn jevaughn uda kesiangan blm makan trus nyampe rumah jam 7.30 lgs kasi jev makan n kita juga sarapan , nyokap ga bisa ikut ke gereja krn dia ada pesenan so si freddy jemput n ga taunya bernard juga dtg jemput, trus ada lurah nrt dateng beli battery gp 88 jadinya kita berangkat ke gereja jam 9 n nyampe sana pas belom mulai doa pagi FIY bi inah hr ini ikut ke gereja tapi dia lupa bw kacamata so dia ga gitu keliatan kedepan.
en pas gue ngajar jevaughn uda bobo di auditorium n yg jadi helper gue si lisanti, it's her 1st time in sunday school n murid2 ada 9 org, kita kebanjiran makanan hari ini ada bu yuni yg bawain JCO n cadbury n gue bawain gery chocolatos buat anak2 yg bisa jawab pertanyaan.
Topicnya mengenai kebangkitan Tuhan Yesus n penampakan diriNya kepada murid2Nya sebelum Dia naik ke surga.
pulangnya kita ke cl krn alex mo beli cd unplugged yg ada lagu baru yg dia seneng banget "kubrikan" kita turun di lobby sizzler n lgs jalan ke pameran n beli sepatu jevaughn di cool kids abis itu nyusul alex ke rumah kita n akhirnya kita makan di Noodle's cafe ini makanannya Yaki udon 19.500;nasi bistik sapi;honey chicken;mie baso campur;nasi goreng gila semuanya 11.900 totalnya 105rb n yaki udonnya mantap asemnya pas di lidah gue cuma krn gue mesen spare nasi honey chicken jadi ga abis nasinya.
abis itu kita keliling bentar di hero beli sabun2 cuci n mampir ke divisi one beli baju 3 pcs abis 334rb lumayan sekali belanja ^.^
pulangnya kita lgs ke PM amplop deh rame banget disana baru kali ini gue liat org serame itu di PM uda kaya di ancol pas ada lomba band nyanyi seh, kita berenang sebentar aja tapi kali ini jevaughn mau berenang di kolam anak seneng banget dia maen aer ^.^
kita nyampe rumah jam 5 sore abis itu ujan gede turun.


Tidak ada komentar: