Jumat, 04 April 2008

Cake n Three Kingdom



gue berangkat ke TA ampir jam 1 buat ketemuan ama evi gue ke mandiri dulu ambil duit trus telp evi nanya dia dimana ternyata di bca trus abis itu kita ke Beppu buat nyobain sushi-nya ternyata ga gitu enak emang seh makan sepuasnya cuma 65rb++ n minum lemon tea refill tapi sushinya kurang lebih ampir sama rasanya jadi rugi ga makan banyak pokoke sushi masi lebih enak di hachi2 n sumibian.
evi nambah gyoza n miso soup jadi abisnya 180an, trus kita ke inul vista di lt 6 karaoke disana tempatnya enak cozy n keliatan mahal of course ^.^ eh karna ada buat ntn film gue malah nyari2 film ntn cake by heather graham n david sutcliffe ini film gue ketinggalan di bioskop ternyata bagus banget biasa romantic comedy selalu heppi end ^.^ so i like it very much.

sebuah kisah komedi romantis, Pippa (Heater Graham), penulis lepas yang sangat menikmati kehidupan lajangnya. Sekembalinya ke kota asalnya, Pippa mendapati ayahnya sakit dan memerlukan seseorang untuk mengambil alih menjalankan majalah Wedding Bells miliknya. Dengan berat hati, Pippa harus beradaptasi pada jam kerja, seperti halnya juga bekerja pada penasehat pribadi ayahnya, Ian Gray (David Sutcliffe)

tapi kita ntn film ini kaya premier aja harganya karna ternyata jumat ga heppi hour so abisnya 175an mahal kan mana karaokenya cuma 1/2 jam lagi O.O
n abis itu kita ke vegas bungkus buat alex n deli trus lgs naek taxi ke gm mo ntn three kingdom by andy lau overall bagus neh film ceriatin tentang samkok org2 kaya di legenda naga so buat yg suka sejarah china ini film patut ditonton. pulang rumah jam 9.30 anak gue uda bobo padahal gue uda kangen banget ama dia seharian ga maen.

Zhao Yun (Andy Lau), jenderal tertinggi kerajaan Shu, jenderal terakhir yang melawan serangan angkatan perang dari kerajaan Wei. Cao Ying (Maggie Q), cucu perempuan pimpinan perang Cao Cao, yang merupakan putra tertua Cao Pi yang menjadi kaisar pertama kerajaan Wei

Tidak ada komentar: