Senin, 21 April 2008

Me n Alex at Cibubur around 2006


Photobucket
siang ini lagi coba2 upload foto ke blooger lewat photo bucket, yah lumayan berhasil walo ga dibantu ^.^ cuma gue masi bingung neh kepake berapa mb yah download gininan inilah ga enaknya kalo access internet-nya ga unlimited jadi hrs ngitung2 T_T n ngirit2
belom lagi gue dapet kabar bokap gue di kantin dimarahin ama satpam rese disana kayanya emang cari perkara org ga salah apa2 diomelin bikin kalap aja nyokap ampe mo nyusul kesana buat ngocehin tuh satpam.
n alex juga uda lumayan pusing gue omelin abisnya gara2 kesalahan kita ortu gue jadi pindah kesana.
akhirnya kita ambil keputusan kantin berhenti aja n kita mo coba buka radio aja disana moga2 ga diprotes God speed
jadi sore gue suruh bernard ke glodok bawa mobil buat beres2 barang disana utk dibawa pulang n jemput papa gue.
n sorenya kita ke roxy square dulu buat ngambil plat motor stiker tapi ternyata belom jadi n gue ke kfc beli makanan tadinya mo ke aw tapi seperti biasa paha atasnya ga ada karna gue ga mo nunggu jadi gue pindah ke kfc disana ayam-nya lebih lengkap, jadi sebelum alex dateng gue uda habis makanannya tapi emang seh gue lebih cepet makannya ketimbang dia ternyata pas dia turun belom jadi stickernya so kita buru2 makannya lanjut ke TA lewat jln belakang tomang eh ga macet jadi cepet bgt nyampenya, gue ngantri tiket chaos buat jam 19.15 kita masi punya waktu 1/2 jam jadi kita nyari camilan akhirnya maem fruit flo-nya new zealand sambil liat org maen skating gue pengen banget belajar skate.
apa nanti tunggu jevaughn agak gedean baru gue ajak belajar ^.^
trus kita masuk blm buka ga berapa lama buka n ntn trailernya wanted angelina jolie keliatannya seru banget tuh.
ini salah satu film yg gue tunggu.
Chaos ini yg maen tenar semua Jason Statham, Ryan Phillipe, Wesley Snipe n overall filmnya buagus krn ga gitu ketebak ampe ampir akhir the bad guy ^.^ penuh teka teki yg agak ngejelimet.

Dua orang polisi bekerjasama berusaha menangkap perambok lima bank yang mencoba kabur saat melakukan aksinya.


Tidak ada komentar: