Selasa, 22 April 2008

Alex been Tagged by me ^.^

bangun2 uda dapet kabar kalo bi inah batuk n panas semalem emang seh kemaren sempet denger dia bolak balik diatas tapi uda ngantuk so ga naik keatas.
siangnya setelah selesai masak kita suruh hendra nganterin ke dokter di cendana katanya seh radang tenggorokan n gejala tifus jadinya ga boleh makan goreng2an n yg pedes2 dulu.
trus sorenya rencana mo bawa jevaughn ke dokter di jembes, tapi mampir dulu ke rumah nyokap n makan ayam panggang n padang dulu trus kita keliling2 ke lucky nyari minuman kaleng buat rencana mo dagang di glodok.
semuanya berkisar 3k keatas trus abis selesai makan jam 18.30 sampe ke jembes ternyata dokternya belom balik so kita pulang deh.
nyampe rumah jevaughn mimi susu lgs bobo, n gue lanjut friends ^.^

i want to tagged my husband the positive point of him for me as a reminder when i'm mad to him ^.^
so i can controll my anger to him.

here's the positive things about him:
  1. His full name is Alex Sugianto, and the last name which is not even his family name coz the name of his brothers are not the same, the family name is Lim.
  2. Date Of Birth 25 June 1982.
  3. He has 3 brothers, and he is the last son in his family.
  4. His Dad already passed away when he was around 9 years old, so little to lost the panutan m( _ _ )m
  5. He's got a very warm heart despite of his high temper.
  6. Demen becanda paling bisa bikin gue ketawa kalo lagi kesel ^.^
  7. Suka bikinin gue puisi jaman pacaran dulu.
  8. Pintar merangkai kata2 n bikin lirik lagu, talent yg satu ini harusnya dikembangin buat nyiptain lagu.
  9. Ga bisa liat yg berantakan kebalikan dari gue, suka rapi2 jadi enak dirumah kalo berantakan dia yg rapihin ^.^
  10. Kayanya kalo ditekuni berbakat jadi desaign interior/design grafis krn dia hobi banget mendekor ulang ruangan/benda.
  11. FIY i'm his 1st girlfriend, n ended up to be his one n only wife ^.^
  12. Dia married di umur 22thn, muda bgt yah utk ukuran cowo, tapi yg penting sukses juga di umur yg masi muda.
  13. Makananan fave-nya masakan indo, terutama masakan jatim krn dia asalnya dr surabaya. sejenis tahu tek, tahu telor,rujak cingur. tapi kalo keluar selalu gue paksa ke makanan jepang jadinya sekarang mulai suka juga tuh ^.^
  14. Olahraga fave-nya swimming.
  15. Hobby-nya mendesaign alat2 electronics.
  16. Suaranya bagus loh krn dia suka banget nyanyi apalagi kalo lagi di kamar mandi, kebetulan juga di gereja dia pelayanan sound jadi dia peka banget denger musik n lagu.
  17. Demen banget ama teknologi baru terutama HP n Computer yg ini gue agak sebel neh soalne kalo gonta ganti pengeluarannya jadi gede apalagi kalo electronics kan rugi kalo dijual balik, ga kaya emas ^.^
  18. Ga gitu tau jalan kadang2 bisa nyasar, jalan di surabaya aja nyasar ngakunya seh sekarang malah lebih tau jakarta tapi kayanya juga belom gitu hafal tuh, untung dapet gue navigator sejati ^.^
  19. Berat badannya dulu sebelum kenal gue 48kg sekarang 67kg keren kan naek ampir 20 kg.
  20. Alex tuh temen sharing yg paling seru dia suka bgt dgr gue curhat n bisa kasi saran yg positif buat gue.

Tidak ada komentar: