Jumat, 25 April 2008

Alex is Down


Kemaren seharian ga kemana mana karna my hubby is sick.

mulai dari jam 2 pagi bolak balik ke toilet perutnya sakit lagi jadinya pup mulu, cair lageee, n rasanya mo muntah gitu untungnya ga sampe muntah cuman mual doank.
itupun uda bikin dia ga bisa gerak kemana mana seharian di tempat tidur doank.

Duh jangan sampe kaya kejadian taon lalu aja pas gue baru lahiran n lagi banjir gede di rumah dia kan masuk RS Pluit diagnosisnya muntaber deh ga elit banget kan penyakitnya :)

emank seh tubuh alex ga sekuat gue sering soaknya makanya kayanya mo diterapin hidup sehat deh biar FIT terus ameeen.

Trus hari ini jadi ga jadi mulai radio di glodok gara2 uda nanggung sekalian senin aja, ok deh.

Pagi2 gue jjl ama jevaughn keliling dr gg 5 ampe ke gg 4 naek sepeda kecilnya pas uda muter nyampe rumah lagi dia ga mo turun katanya mo keliling lagi so gue ajak muter ampe ke mulia computer lewat dikit deh biar puas pas nyampenya uda mau turun dia ^.^

Trus sore pas mongeluarin mobil jalan ke mm , henry telp ngajakin jalan yah kebetulan deh nungguin dia aja biar ga usa keluarin mobil, tapi gue tungguin dia dr jam 5 ampe 5.30 lewat blm nonggol juga.

Mana gue lagi laper banget deh, rasanya bisa makan org tapi pas gue telpnin katanya uda jln dr rumah so ga berapa lama nonggol, eh nyampe turun layang muacet banget, duh makin sebel aja mana filmnya jam 6.45 trus gue mo makan ajisen ramen dulu secara gue lagi ngidam banget kuah ramennya uda kebayang aja srupp...sruupp...
akhirnya jam 6.05 nyampe gue turun dulu di carrefour n lgs ke atas eh ngantri lagi beli tiketnya.

Gue tadinya mo nonton Nanny's Diaries yg jam 6.45 tapi kayanya ga keburu deh secara gue pokoke kudu mkn ajisen ramen so gue beli tiket Namaku Dick-nya Tora Sudiro, itu juga melalui pertimbangan krn si bernard uda ntn di dvd nanny katanya ga gitu bagus trus kalo si tora katanya lucu yah uda gue beli itu buat jam 7.50 :)

So sempet leha2 di ajisen gue mesen Chicken teri don 18.8k; paikut ramen 36.8k; skin salmon roll 23.8k; maguro sushi 16.8k;minumnya orange juice 10k;lemon tea n lime squash 9k total 136.7k

So Yummy the soup of ramen ^.^ puas deh ngidemnya.

Abis itu alex nyari tinta printer kita keliling di lt 3, uda dapet kita mencar ma henry, gue n alex ke carrefour disana gue beli huggies n johnson oil buat jev, abis itu kita naek pas ga berapa lama uda dibuka liat trailer speed racer kayanya bagus.

Overall filmnya bagus lucu khasnya Tora tapi utk yg ini endingnya ga bagus ga ngena banget di gue.

Pas film uda mulai si henry belom masuk kita telponin ternyata dia lagi akupuntur jadi dia masuknya uda lewat 15 mnt-an, eh ada kejadian lagi pas uda selesai keluar n turun ke lt 3 baru tau ternyata si henry ketinggalan plastik obatnya akhirnya dia balik lagi.

Trus kita pulang nyampe rumah uda mo jam 10, si henry ikut turun masuk liat motor baru alex.

What if you have a second chance to get the girl of your dreams…

Bama (Tora Sudiro), seorang arsitek lajang yang sukses, dikenal sebagai cowok arogan. Bama merasa gampang mendapatkan perempuan dimana saja dan kapan saja. Hal ini gara-gara Tiara (Marissa Nasution), cewek masa kecil Bama, yang merubahnya dari cowok kurang percaya diri menjadi playboy.

Saat karir Bama sedang naik, dia mengencani banyak perempuan. Ada Agnes yang manja dan matre, Tina yang possessive tapi jago taekwondo, dan Dewi yang sensitive tapi juga temperamental. Hingga suatu hari Bama bertemu Tiara, cinta masa lalunya. Bama belum bisa melupakan Tiara. Saking pede-nya dia bertaruh dengan teman-temannya bahwa ia bisa membuat Tiara jatuh cinta lagi padanya dalam waktu 24 jam!

Dewi, yang merasa sakit hati menyumpahi agar ‘barang’-nya Bama, yang bernama Dick, bisa berbicara. Tentu saja hal ini membuat Bama panic. Suatu hari ia bertemu seorang supir taksi yang menyuruhnya agar secara tulus menyatakan cinta pada Tiara dan sekaligus memutuskan pacar-pacar selingannya agar tidak lebih banyak menimbulkan sakit hati. Ternyata memutuskan cewek-cewek itu tidak semudah membalikkan tangan. Berbagai masalah lagi harus dihadapi Bama, demi membuat ‘Dick’ kembali normal

Tidak ada komentar: