Sabtu, 19 April 2008

Nanny Off

It's a long long day for me, u know why? coz my nanny take the day off.
apalagi besok gue ngajar n belom siapin materi n jevaughn pasti nempel terus ma gue ga mo ikut yg laen ^.^
so bangun jam 6.30 maen ama jevaughn bentar n pas jam 9an ditidurin trus nanny-nya ngibrit jjl trus pagi ini uda diawali dgn kejadian ga enak, koknya alex si gunawan nelpon ke kantor n pas alex lg online so ga diterima n dia telp ke hp, karna alex masi sebel ama dia so dia ga mo terima eh ga berapa lama ada bel si alex uda nebak ini kayanya kokonya dateng eh bener aja ternyata dia dateng dr subabaya, gue cerita story yg singkat aja yah ini koko-nya yg no 2 ini kambing hitam (biang keladi) dalam keluarga n gara2 dia juga MIL gue dipindahin ke bandung ama alex coz koko-nya ini selalu cari masalah n mamanya yg kudu nyelesaiin, rumah di sby juga dijual gara2 dia pokoknya sampe abis2an gara2 dia n dia juga sering mo bunuh nyokapnya sendiri gila kan.
coz ga mungkin dihindari terus akhirnya alex turun nemuin dia n tanya ada keperluan apa, dia nanya mama dimana n alex bilang ga tau tapi dia tau itu bohong n alex nanya dia mo ngapain nanya mama katanya si mo jadiin mama walinya dia mo married n ngomong ga bakal nyusahin keluarga lagi tapi alex ga mau lgs kasi tau dia n keliatan dr gelagatnya emank bohong seh so suruh dia nunggu di hotel permata di ps baru, abis itu rundingan ama nyokapnya by phone n suruh nyokapnya ngomong sendiri bahwa mamanya ga mo ketemu gunawan pake no baru abis itu lgs dibuang. ga tau deh dia percaya apa nga tapi alex bilang ma dia, dia uda ga tau urusan ama nyokap lagi so jgn hubungi alex lagi.
trus jam 11an nyokap gua dtg n jevaughn bangun dikasi makan ama nyokap n bi inah nangis2 ampe jerit2 bikin gue ga nafsu makan aja.
eh ada kejadian yg lebih menghebohkan lagi di tanggul belakang rumah gue ada nemu mayat cowo,pantesan rame bgt di belakang trus banyak pokis lagi, si freddy n sahra yg ngeliat ampe pusing dia org =.='
trus alex jam 14.30 pergi ke gereja lat musik jadi gue n jev ikut freddy jjl ke warung kito beli makanan buat malem hari ini seharian mendung banget jadi jam 2 siang biasanya puanas banget tapi ini jadi enak buat jjl ^.^
trus gue n nyokap ajak jevaughn keliling naik sepeda kecil.
untungnya jam 4an gue suapin havermout jevaughn mo makan dgn gampang tapi hrs dirayu dulu n diajak jjl di depan.
n jevaughn ajak maen terus lucu deh dia sekarang bongkar2 brg n masukin lagi ngomongnya iya iya iya mulu ^.^
lagi belajar ngomong lucu banget yah.
n krn kecapean jam 7 jevaughn uda bobo, n alex pas pulang so kita dinner kepiting yg tadi gue beli, eh jam 8an suster telp bilang minta nginep gue ga mau soalnya gue kan mo belajar dulu trus dia bilang yah uda pulang setelah ujan berhenti FIY di grogol ga ujan samsek n dia di persima ujan katanya padahal deket bgt tuh akhirnya dia pulang jam 9 lewat, gue uda teler banget.
nyokap n jev pindah ke atas bobo.

Tidak ada komentar: