Sabtu, 26 April 2008

Order from Church For Go Green


2 hari yg lalu mia Jb3 pesen makanan dr nyokap 200 bks buat hr sabtu ini acara Go Green utk memerangi global warming mereka jalan dr museum fatahillah sampe ke sudirman kalo ga salah n ini semua gereja di jakarta.

So pagi ini gue bangun jam 5.30 telp nyokap ternyata dia uda mulai masak dr jam 3 pagi jadi gue tungguin ampe jam 7 br barang dtg dulu dianterin ama bernard n freddy: nasi n ayam.

Trus gue mulai bagi2 box n isi nasi2nya, n setengah jam kemudian nyokap n bernard dateng so lgs deh kita gabrukan ngerjainnya jam 9 kurang uda selesai semua trus tinggal dianterin ama bernard n sandy.

Gue uda telp si mia nanya dia nurunin barangnya di lobby yah uda katanya boleh tar ditungguin ama dia di lobby.

Trus jam 9 dateng org yg bikin seragam kemeja-nya grogol jaya so kita rencana mo bikin yg alnindo punya buat karyawan kita n akhirnya ditinggalin ama dia sample baju n warna kain di-decide pelan2 biar ga salah.

Jevaughn siang ini tidur di gendongan gue di kamar, krn dia uda minum susu abis tapi ga mo tidur diatas trus dia minta turun nyari gue n maen bentar trus bobo di gendong gue ^.^

Abis itu jam 3an setelah anak2 kantor pada pulang, gue n alex ke TA mo ntn Untraceable-nya Diane lane nyampe atas jam 3.30 kurang ngantri ampe jam 4.15 gile utk dapetin 2 tiket aja gue kudu ngantri ampe 45menit ampe gemeteran kaki gue >.<

Udah mana pas ngantri si alex ngoceh2 terus secara dia kan ikut ngantri di line satunya lagi ampe ampir 1/2 jam-an, akhirnya gue suruh keluar aja deh jjl biar ga bawel dia kalo ga tar kuping gue bisa panas.

Trus kita turun ke Hachi2 pesen spicy sf yaki udon 33k; sushi pizza 28k;spicy calamari roll 22k; california crunch roll 20k;iced green jelly 15k;ocha 6k total 138.4k worthed banget. kita makan ampe kenyang banget n bisa dibungkus byk krn roll n sushi pizza masi sisa, secara gue mana mo nyisain makanan apalagi makanan enak.

Abis itu kita sempet jjl ke Hp center liat2 harga hp freddy N81 3.460k trus hp bernard SE K850i sekitar 3.300k something i forget, trus alex beli sarung hp di loly poly 80k.

Trus kita naek ternyata uda mulai tuh film padahal gue mau lgs masuk tapi si alex pake acara masuk toilet dulu lagi n gue ga dikasi masuk dulu suruh nungguin dia, gue sebel banget krn gue paling kesel kalo ketinggalan dpnnya krn biasanya film bagus tuh dpnnya penting bgt >.<

Secara film ini bagus banget cerita tentang cyber crime gitu emank seh kalo di salah gunakan bisa bahaya banget, the viliant boy-nya so damn cool n jenius but so pyscho.

Pas uda selesai alex bikin masalah lagi masa dia ga mo bantuin bawa apa2 secara gue uda kerepotan bgt n mo telp ka yenny lagi tadi dia telp gue ga angkat krn lagi ntn, ok that's it for today i had enough patient for him n it's now so want to ignore him coz i'm so pissed at him.

Trus pulangnya telp freddy suruh ambil sushi tadi buat die n bokap, pas pulang jevaughn lg nangkring di depan disuapin ama suster n dia ga nyadar kalo gue yg pulang krn gue make helm jadi bisa sempet mandi keatas.

Eh malemnya si alex nyari ribut lagi dia bilang gue pilih kasih ama keluarga gue n dia bilang gue ga sayang ama nyokapnya padahal gue sayang kok ama MIL gue, cuma sebeul banget ama para brothers-nya krn mereka hanya bisa nyusahain kaya benalu aja, jadi mendingan jgn sering2 campur deh.

Agen FBI Jennifer Marsh ditugaskan membongkar kasus pembunuhan berantai dimana sang pembunuh memuat foto-foto pembunuhannya di portal killwithme.com. Semakin banyak orang yang membuka portal tersebut, semakin banyak pula yang terbunuh. Saat media mulai mengamati kasus ini, hal ini dengan cepat menarik lebih banyak perhatian publik. Dengan beberapa petunjuk, sebuah permainan berbahaya antara kucingd an tikus dimulai untuk menangkap sang pembunuh misterius…..

Tidak ada komentar: