Jumat, 18 April 2008

Premier XXI Plaza Senayan


So much to experinces in one day, jam 6 pagi hari ini si henry bangunin gue lewat telp, semalem alex cuma iseng doang ngajakin dia berenang pagi ga taunya beneran dia mo dateng.
so akhirnya jam 7an kita berenang ke PM ngajakin jevaughn n suster, nyampe sana alex n henry malah sarapan dulu jadinya gue nyemplung aja sendirian, jevaughn dikasi sarapan ama suster abis dia selesai gue ajak berenang malah maunya di tepian aja maen abis si alex nyemplung baru dia mo ikutan tapi itupun sebentar doang ga tau kenapa kok sekarang dia ga mo berenang padahal waktu itu seneng bgt maen air, trus abis itu gue n suster mandiin jev n gue juga mandi selesai mandi gue ajak jevaughn maen ke daerah bar yg di tepi laut trus gue inget2 lagi kayanya jevaughn belum pernah kita ajak ke pantai maen pasir, terakhir gue pergi ke pantai pas gue lagi hamil jev (ancol n anyer) eh ga deh ding pas jev 7 bln gue tinggal ke bali 10hr ampe gue kangen bgt ama dia, tar kudu diajak neh maen pasir pantai dlm wkt deket ini.
nyampe kantor jam 1/2 10 tanya kabar kantin katanya 3 karyawan cewe kemaren uda ga masuk lagi cyape deh emang ga boleh kali dagang disana ampe pusing gue ngurusinnya.
btw tadi alex nyuruh gue browsing airasia buat tiket ke sby kayanya mgg dpn ato akhir bulan gue ke sby deh mo nyari tempat buat kantor.
trus siangnya plat n stnk kaisar uda jadi so kita mo test drive ke kebon jeruk buat kunci anti maling, tapi pas nyampe tempatnya ternyata byk calo n alex ga sreg so kita puter balik mo ke PS n FIY alex belon pernah bawa motor ini keluar daerah grogol jadi bisa dibayangin deh tiap kena macet bisa mati mesin tiba2 n belom lincah bawanya eh sue-nya lagi pas di lampu merah GM kita ditabrak Ford gede gue ga perhatiin typenya hasilnya sen belakang miring n plat bengkok uda gitu yg nabrak ncek2 melototin n ngoceh2 lgs aja gue bales ngoceh eh dia ga seneng mepet kita ke kanan gue pukul spionnya trus dia nepi mo ngajak ribut masi alex cuekin eh masi ga puas dia nepi sekali lagi alex naek darah dia nepi juga disamperin tuh org trus ditonjok gue ampe kaget mungkin krn panas n orgnya nyolot bgt kali yah trus org2 disekeliling ikutan heboh n sok ikut campur bukannya nolong malah bikin tambah ruwet masalah n ngajakin ribut lagi sigh.. what a shame story to tell.
ampe akhirnya orgnya kabur n kita jalan lagi sebenernya gue uda ga gitu mood mo ke ps tapi uda terlanjur so lanjut aja, nyampe sana ke bioskop kan gue liat ada tulisan premier di tempat tiket biasa so gue tanya ama dia buat film Forbidden Kingdom-nya Jackie chan n Jet li.
eh mbak2 yg jualan tiketnya bilang uda mulai yg jam 14.55 secara gue nyampenya jam 15.15 trus gue nanya buat jam selanjutnya dia malah bilang disini bukan jual tiket premier tapi disana n dilanjut dgn omongan yg ga ngenakin dia blg tiketnya hrgnya 100rb kesannya i could not afford it pengen gue teriakin aja tapi gue tahan krn tadi abis ribut2 ama org masa ama yg ini gue ribut juga terpaksa gue cuekin aja n abis itu gue ke dalem beli tiket premier trus kita nyebrang ke sen-cy mo ke takigawa nyobain sushinya 6 macem: Hot&sexy;Crunch2;Cuterpillar;Takigawa:Kamikaze;Dino roll n minum coke n mineral water disc 25% mega jadi 153.120 not bad tapi kita kekenyangan kayanya laen kali cukup 5 porsi aja deh.
n kita bali ke PS jam 5 kurang 10.
alex terima telp dr ibrahim yg nyuruh teknisi ke kapal di priok malem ini uda mepet bgt jadi ngerepotin anak2.
kapasitas seatnya 50 seat n seperti yg gue uda tau lazy boy didalemnya enak bgt jadi pengen punya 1 tapi menurut alex biasa aja tempatnya mungkin biar gue ga balik lagi kali yah ^.^ padahal gue jg sayang kok kalo disuruh ntn segitu hrgnya hehehe...
filmnya untung bagus jadi ga rugi emang seh kali jackie chen yg maen pasti lucu, cerita tentang si jackie jadi chikung n jet li jadi monkey king. kita balik sekita jam 7an n nyampe di rumah jam 8 untung deh ga keujanan abis nyampe ga lama ujan tuh diluar.
Photobucket
Ini Tiket ampe gue foto karna kemungkinan gue ga nonton lagi disana...
kalo ga ketemu film keren gitu loh...

Tidak ada komentar: