Sabtu, 12 April 2008

Parent's Guide Seminar


Pagi2 uda bangun trus siapin jevaughn buat ikutan ke seminar parent's guide di novotel m2square, jam 9 kurang 15 gue sus nyokap n jev jalan eh nyampe muwardi si suster bilang roknya rusak ada bolong dia salah pake akhirnya kita tungguin di bca suruh fred ambil hp gue yg ketinggalan n rok suster, akhirnya gara2 itu gue nyampe sana uda jam 9.30 lewat trus bolak-balik cari pintu masuk ke novotel nyampe atas ballroom-nya uda jam 10.
tempat seminarnya enak eksklusif ga kaya di circus TA yg sempit banget kalo disini tmptnya per meja 10 org coba si alex ikut enak deh, krn jev bobo jadinya dia ga ke hippo land ternyata pas gue masuk ke ruang seminar dia bangun jadi dibawa nyokap keliling ke mall-nya. didalam ada coffe break enak juga trus ikut sesi-nya tentang pentingnya zat gizi buat tumbuh kembang anak, pas 11.30 pas setelah sesi tanya jawab ada bagi2 hadiah aturan gue ikut angkat tangan buat jawab pertanyaan krn hadiahnya lumayan tuh kayanya tapi krn malu2 akhirnya jadi malu2in gue ga ikutan angkat tangan, eh untungnya Tuhan tau n baik ama gue nomor door prize gue kepanggil n dapet deh rumah kelambu buat tempat maen jevaughn, harganya kalo promo 250rb ga rugi gue beli tiket 50rb ^.^
selesai dr sana turun jemput jevaughn dkk di jco jam 1.30 jalan ke glodok krn nyokap ada pesanan gereja 60 bks sorenya jadi kudu buru2 masak neh, nyampe sana ga berapa lama alex nyampe trus ada Lau Tze n mama lina dateng liat2 n kasi semangat buat nyokap suruh bertahan krn disana pasti jalan (Amin) abis beres2 kita gabrukan ngerjain pesenan n selesai jam 5 kurang dianter ama ber-fred trus alex beres2 di kantin n ngatur karyawan si sandy n eki abis itu kita balik muter krn uda jam 6 pintu belakang uda ditutup jadinya lewat depan muter ke belakang bw byk brg =.= mana si jev-jev uda kesian bgt jalan dr pagi uda cape banget kurang tidur tadi tidurnya kepotong2 cuma 1/2jam-an mana semalem kata suster tidurnya jevaughn kepotong2 bangun terus n minta digendong buntutnya pagi bangun tidur hidungnya meler lagi padahal uda sembuh 3 hr yg lalu. so jalan dr glodok jam 6an pulangin jevaughn dulu ke rumah n turunin barang trus makan bakso mahkota abis itu jos ke bandara jemput hendra n sahra mereka ternyata uda sampe dr jam 7 kita nyampe bandara uda mo jam 8 trus balik rumah uda ampir jam 9 oh my body so dead tired today i'm gonna sleep like a rock >.<

Tidak ada komentar: