Rabu, 16 April 2008

Akhirnya dateng juga ke PM ^.^

dibangunin alex pagi sebenernya masih ngantuk banget abisnya semalem keterusan ntn friends ampe ampir jam 12, sekarang jam 6an uda bangun lagi abisnya mo berenang seh uda lama ga swimming.
siap2 trus umpet2an ama jevaughn biar dia ga ngeliat gue kalo uda nemplok nanti kaburnya susah pasti dia mau ikut jadi jam 7 jalan ke PM nyampe sana baru inget lupa bawa handuk jadinya ngelap pake celana deh >.< si alex ampe ngoceh2 he..he.. selesai renang balik kita ke daerah nurdin dulu cari makan, jadi beli empal gentong 7rb n gue pulangnya beli gado2 di depan rumah, sebelom masuk rumah ada jevaughn di pintu kita ajak keliling 1 puteran dulu naik motor biar batinnya puas dulu ^.^ sekitar jam 9an gue dapet kabar kalo karyawan kantin yg kemaren di-interview ga mo kerja di kite dia malah kerja di teh poci emang seh kayanya uda duluan ngelamar di sana katanya di kasi harian 10rb,mingguan kalo masuk 7hr dpt 40rb,75/cup. jadi deh hari ini cuma sandy lagi agak2 down gue tapi g percaya Tuhan yg beri dukungan n buka jalan always ameen.
jadi siangnya alex sibuk design banner radio buat di kantin n bikin di grogol jaya 135rb jadinya jam 9 malem seh trus si bi inah tadi siang ijin mo nagih utang ke kartini jadi dia bareng sahra ke glodok dulu ambil brg n dia nongkrong di tempat nyokap n baliknya uda jam 4an.
trus gue alex n jevaughn jam 6an jalan ke muwardi beli padang pulang ga kemana2 lagi di rumah aja lanjutin friends gue.

Tidak ada komentar: