Minggu, 27 April 2008

Go To Roxy W/ Jevaughn

Bangun jam 6an siap2 mo ke gereja, nelpon nyokap nanya mo bareng ga?
Tapi ternyata belom masak pesenan gereja so ga bisa ikut maybe next week.

Karna Jevaughn belom pup dr kemaren n tadi dicoba pup-in dia ga mau n perutnya dr kemaren kayanya kembung ga buang gas jadinya kaya kembung gitu.

So dimasukin Microlax n dianya nangis2 tapi dipaksa n 5mnt kemudian mules n start to pup deh tapi kenapa duburnya keluar darah dikit yah, aduh pusing deh kasihan amat anak gue kecil2 uda gejala wasir.

Padahal dulu lagi asi ga kaya gitu, n tiap hari pup-nya lancar sejak berhenti asi pas umur 15bln, dia uda mulai susah pup-nya, apa mungkin keturunan soalne gue nurun dari bokap nyokap gue juga seh.

Harus diarahkan biar jevaughn mo pup sendiri soalne kayanya dia agak trauma kalo disuruh pup, selalu mengejangkan seluruh otot badannya, jadi ga bisa ngeden.

Jam 9.30 jalan ke gereja, bi inah mo ikut, jadi rumah kosong dikunci dr depan, n kita nyampe pas uda mulai sebentar.

Khotbahnya bagus tentang persembahan yg berkenan kepada Allah yg bawainnya Pdt Evelyn Manurung, dia aplikasiin dgn kehidupan sehari2 kita jadi ngena banget.

Pulang gereja lgs pulang, tapi sebelumnya ngisi bensin dulu n beli padang, nyampe rumah abis makan sempet nonton friends tapi gara2 jev n alex bobo gue jadi ikut2an ngantuk so tidur dr jam 2.30 ampe 4.30 lumayan banget tuh jarang2 gue bobo siang.

Bangun gara2 digangguin alex n dia ngajakin ke roxy, pas gue uda mau n siap2in jev dia malah mo batal, ga bisa kaya gitu deh gue paksa jalan dia ^.^

Nyampe roxy kira2 jam 5.30an gue ma ale mencar, ama jev liat2 baju buat dia so gue beli 3 pcs baju buat jjl-nya jevaughn abis 60k.

Abis itu kita turun ke Hari2 aduh rame banget tuh untung aja gue dapet trolly trus jev gue masukin ke dalem deh so kita muter2 n belanja diapers n sarsi yg kaya rootbeer, cuma iseng doank seh belanjanya, tadinya ga rencana abisnya ngeliat kasir ngatrinya ruame bgt males deh.

tapi buntut2nya jadi belanja n itu belanjaan kebanyakan yg masukin jevaughn :) dia ikut2an jadi seksi repot masukin brg2 padahal gue ga gitu niat beli, semua brg yg bs diraih dia masukin, ampe gue balik2in lagi >.<

Abis itu alex jemput kita ke atas, makan AW. Jevaughn pinter banget deh dia mau duduk yg manis n gue suapin ayamnya ampe nambah2 lagi jadi kita org bisa makan dgn tenang.

Pulang rumah jam 7 lewat dikit nyampe.

Tidak ada komentar: