Kamis, 10 April 2008

Roxy Euro Cell Wiriadi

Kemaren gue abis nyuci foto 188lbr lucu2 deh posenya jev tar tunggu uda belajar cara compres fotonya gue posting-in deh. trus pagi ini gue lagi bingung mo ke kantin apa nga karna gue uda pusing banget disana nyokap gue ngoceh terus jadi gue pusing.
jadinya pas ada yg nyari telp satelite gue n alex ke itc roxy nyari R-190 kita pencar disana abis itu gue ke hari2 belanja keperluan jevaughn yg uda abis totalnya Rp 222.000,- n abis itu ketemua alex ternyata dia belon kecari hp-nya pas nemu gua lgs bisa kecari itu hp kata alex gue bawa hoky ^.^
n sembari dia nungguin brgnya gue keliling lagi beli 4pcs baju n celana total 100rb murah yah
n abis itu kita balik kantor kira2 jam 2an trus sorenya keluar lagi ke sf grogol makan kepiting n cumi yummy 57rb
n ke roxy square ambil sticker alnindo disana uda jadi pulang2 ketemu jevaughn ama suster di warung katanya dia tadi nunjuk2 n teriak2 ngeliat gue n alex naek motor ga ngajak dia, abis itu dia lgs nemplok di gendongan gua ga mo lepas kirain mo prgi lagi kali yah ^.^ tar kalo jevaughn uda bisa ngomong pasti dia protes kenapa ga ngajak dia, karna tadi uda jadi gua ga ngajak dia. beberapa hari ini cuaca aneh banget siangnya puanas banget n sore kira2 jam 6an pasti ujan gede itu pun kadang2 berhenti trus lanjut lagi.

Tidak ada komentar: