Kamis, 17 April 2008

Our Son Look-alike Meter

MyHeritage: Family tree - Genealogy - Celebrity - Collage - Morph

pagi ini bangun alex ngajakin ke kantin so abis selesai open freq punya linditon kita jalan ke glodok nyampe sana jam 10an n kita interview yg mo kerja ada 3 org namanya nia, melly n atin tapi emang cobaan ada aja baru suruh ngorder yg satu blg malu ga bisa, trus yg 1 lagi tumpah 2 n yg terakhir ga kuat katanya tangannya pegang minuman mo jatoh cyapee deh.
akhirnya kita suruh bagi brosur aja tapi akhirnya Tuhan menjawab doa kita hr ini yg telp ke hp byk jadi lumayan ada 200rb totalnya.
kita disana ampe jam 3an trus jjl keliling tiba2 alex ngomong mo beli ps3 buat freddy gue ampe bengong n nanya dia mimpi apa semalem ga salah nich mo beli ps3, emang seh ultah freddy kemaren belom beliin apa2 cuma beliin kue doang n gue rencananya mo beliin dia sepatu fitness tapi ternyata alex mo beliin ps3, gue ampe shock jadinya kita keliling nyari ke beberapa toko ada yg berkisar dr 3 jtan ampe 5 jtan tadinya mo beliin yg warna item tapi dgr2 byk yg brg 2nd mulus dijadiin baru so ga jadi kita keliling ampe ke jemb harco jadi beliin yg limited edition warna silver 4.040rb +stick wireless 1 tadinya mo beliin dia dvd-nya sekalian tapi krn tadi sempet telp dia nanya2 yg bagus dvd apa kata freddy FF XIII ato Dynasty Warrior 6 tapi ternyata gue tanya org sana katanya blm keluar di indo so drpd salah beli jadinya ga jadi soalnya dvd-nya paling murah 350rb bow.
ini rencananya mo jadi kejutan buat dia so abis itu kita bw pulang ke TSS abis gue tulisin ucapan happy birthday ke dia mo gue tinggal di kamarnya aja trus kita pulang tapi gue pengen makan ayam panggang di dpn lucky so gue n nyokap pergi beli n katanya seh dia shock bgt wkt tau dikasi ps 3.
pas gue tanyain di kamarnya gimana perasaanya wkt nerima katanya dia kira dia mimpi dpt ps3 n dia ampe bingung mo ngucapin thanks-nya ama alex gimana, ampe gue pulang dr bl ayam aja dipeluk ama dia, cuma gue kan takut si bernard tersinggung soalnya wkt dia ultah january lalu gue cuma kasi 2 psg kemeja doang itupun dia sharing pakenya ama freddy, so gue bilang ama dia ini juga dipake ber2 tapi dia bilang dia ngerti kok santai aja ^.^
kita pulang jam 7an.


Tidak ada komentar: