Senin, 14 April 2008

Freddy Birthday

dibangunin jam 6 kurang ma alex rencana mo renang tapi dianya ketemu kasur malah molor lagi >.<
jadinya gue yg uda bangun maen ama jevaughn dia pagi2 uda ngetok pintu kamar minta diajak maen he.he.. pinter banget anak gue satu itu. pas jevaughn lagi maem gue nonton lanjutin serial Friends season 1 biarpun uda ditonton berulang-ulang tetep aja bisa ngakak terus ^.^
pas jam 9 anak2 kantor uda masuk gue lupa ucapin freddy selamat ultah trus gue telp nyokap tanya dia inget ga hr ini hr apa,ternyata katanya dia uda masak misua buat freddy tapi belon beli kue, abis selesai telp gue ke depan ucapin selamat ultah ke freddy n blessed him w/my prayer.
trus jam 11an gue jalan ke greenville mo ke dapur cokelat-nya beli kue Tart manggo cassata 135rb, opera,two seasons 10.500/slice chocomonkey 8.500;java chocolate 10rb;Triple decker 9.500;strawberry 8.000;cheese cake 11.500; choco fruit 90rb total 293.500 sebenernya cepet gue belinya tapi gara2 nungguin choco fruitnya ternyata belom jadi gue kudu nunggu sekitar 15-29mnt, gue ampe bosen jadi gue ngeliat lcd touch screen slide foto2 tart ultah-nya.
ada kejadian lucu nih pulangnya ampe di depan grand tropic sebelum layang cl choco fruitnya kan di plastik terpisah di atas semua tart-nya merosot jato ke jalanan sempet gue tangkap plasticnya tapi cakenya jatuh akhirnya gue berhenti ngambil di jalanan untung pada baik semua mobil n motor berhenti nungguin ngambil kuenya emang Tuhan selalu melindungi gue, n hebatnya lagi kuenya gpp mungkin krn diiket pita di sekelilingnya jadi cuma buah2nya aja yg berantakan tapi ga tumpah keluar kok, selama perjalanan pulang langitnya mendung banget untung sampe rumah masi ga keujanan jadinya gue suruh sanny jemput nyokap buat masak2 ^.^

Tidak ada komentar: