Selasa, 29 April 2008

The Nanny Diaries

Akhirnya siang ini baekan ama alex.
Tadinya gue sempet kepikiran mo ke MM facial n creambath di salon Anna.

And waktu mo pamitan ama dia jadi ngomong deh abisnya kalo gue tinggal gitu aja tar tambah ngamuk denk.

Trus dia ngomong gini kalo mo berantem jangan pagi2 bikin dia ga mood kerja aja, kalo bisa berantemnya sore2 aja pas uda selesai kerja, biar lebih tenang berantemnya.

Coba dipikir deh berantem kalo pake di-pause gitu mah uda ga mood lagi, trus yg cari gara2 juga bukan gue padahal dia yg ngoceh2in gue trus gue diemin eh malah tambah ngamuk yah salah sendiri donk ^.^

O iya hari ini gue mo habisin limit speedy, gue download aja mv dr you tube cuma dapet 27 lagu uda mo kepake ampir 1G giilingan yah boros banget, untung aja bisa gue rem biar ga kecolongan kaya bulan lalu gue ditepu ama speedy.

Gini neh ceritanya kan gue naikin limit speedy gue dr 1G jadi 3G tgl 14 maret lalu trus sebelumnya gue uda konfirm ke org speedy nanya mulai saat ini limit gue uda 3G boleh gue pake semua kan, dijawab ama ce itu iya palingan cuma bayar abodement-nya aja yg double.

Eh ternyata pas tagihan dateng gue kudu bayar ampir 800k padahal hrsnya cuma 440k yah gue lgs protes ke speedy kali ini yg ngankat co kata dia krn gue naikinnya bkn di awal bln jadi gue cuma blh pake setengahnya doang 1,5G trus gue protes donk kenapa gue hr itu ga dikasi tau begitu padahal hal ini uda gue tanyakan.

Cuma sayang beribu sayang percuma gue protes krn ini katanya uda peraturan dr speedy-nya bikin keki kan, lbh keselnya lagi hr itu ga gue catet nama ce yg pertama gue konfirmasi itu.

Yah uda deh terima nasib kudu gue bayar juga, krn percuma aja gue protes ke plaza telkom, ujung2nya tetep aja kudu dibayar, gue pengen cari IP laen yg lbh murah meriah, ada saran ga?

Yah wis dah enough with the talking, kira2 jam 4an alex ngajakin ke gym yg dimana uda ampir 2 mgg ini absent dr sana mulu, eh ga taunya org speedy nonggol buat maintenance krn lucu bgt neh modem masa web alnindo n blitz ga bisa dibuka kalo blitz uda dr akhir taon lalu ga bisa gue buka, krn alnindo ga bisa dibuka akhirnya kita complain.

Eh ga berapa lama org AC dtg juga, hiks sebel deh giliran mo pergi pada nonggol semua, jadi batal lg deh ke gym.

Lebih ngenesnya lagi AC kantor tengah gue katanya kompresornya rusak kudu diganti, yah cyape deh, duit lagi duit lagi kudu keluar, mana katanya sekitar 1jt lbh mending gue beli baru.

Emang neh AC Samsung jelek banget padahal uda sering bocor loh freonnya uda kudu dilas terus buntut2nya kompre-nya rusak sebell banget deh.

Selesainya sekitar jam 5.30an yah uda abis itu kita jalan ke MM nyampe sana, ngantri tiket pas 2 brs di dpn gue ada ada pasangan mo ntn tali pocong perawan trus dia ngotot padahal itu film dibagi dua ama chaos jadi cuma ampe siang doang so akhirnya dia beli namaku dick eh uda selesai masi nanya lagi kenapa ga ada tuh film.

Pas dia nengok ternyata itu yuli pacarnya anak buah gue si sanny tapi lg ama cowo laen gue kirain ade-nya tapi ga mungkin deh soalnya dia pelok2an gitu, hiyyy lgs jadi bahan gosip deh ^.^

Abis itu kita mesen yaki udon 2 pake klik kupon jadi diskon 5rb deh,trus makan baskin robin 2 scoop abis 36rb
Masuk bioskop pas lgs trailer n overall film ini bagus ceritain tentang kehidupan seorg pengasuh yg dimana anak itu ga dpt kasih sayang dr ortunya jadi percuma kalo kaya tapi anaknya tumbuh tanpa mengenal kedua ortu-nya.

Ini membuat gue sebagai ortu hrs lebih berusaha lagi dlm mengurus n mendidik anak ^.^

Lulus kuliah, Annie Braddock (Scarlett Johansson) mendapat tekanan dari ibunya, seorang jururawat agar mendapatkan posisi terhormat di dunia usaha, meskipun Annie lebih memilih menukarkan blackberry miliknya untuk sebuah buku harian milik seorang antropolog. Lewat serangkaian pertemuan, nasib Annie berakhir dilingkungan elit timur Manhattan – berbeda dengan kehidupannya dipinggiran kota New Jersey yang seperti di desa suku Amazon. Mengikuti kenyataan, Annie bekerja sebagai seorang pengasuh anak bagi keluarga “X” yang kaya dan sederhana

Annie dengan cepat belajar bahwa hidup tidaklah mudah, sebagaimana ia harus melayani setiap keinginan Nyonya X (Laura Linney) dan putranya Grayer, selain itu mencoba menghindari Tuan X (Paul Giamatti) yang hebat. Semuanya semakin rumit saat Annie jatuh cinta kepada tetangga keluarga X (Chris Evans) dan mengubah namanya menjadi Harvard Hottie, dan dipaksa untuk melakukan apa yang ia inginkan dalam hidupnya

Tidak ada komentar: