Minggu, 06 April 2008

My Weekend

Dimulai dari sabtu yg tadinya mo ke gym jadi batal gara2 males keluar sibuk maen pc n alex lagi keluar nyari motor akhirnya pilihan dia jatoh ke vartex kaisar 14jt warna merah motor gede padahal gue ga gitu seneng motor gede karna gue hrs duduknya agak atasan dikit, tapi utk model boleh-lah bagus tar kalo bisa gue masukin fotonya kesini ^.^

trus lanjut ke minggu karna alex tugas jadi musti pegi pagi2 jadinya gue minta tolong freddy buat nganterin dia duluan
trus gue n fam nyusul jam 9.30 pas keluar susah banget lagi mobilnya sebelah di-park mepet banget ke pintu jadi gue susah belok ke kanan ampir aja nyerempet =.='
n pulang gereja kita ke plangi makan di chilli padi malaysian food katanya seh direccomend ama wisata kuliner tapi ga enak2 banget kita pesen sapi thailand harganya 56.900 mehong kan tapi enak jadi ga masalah, sotong crispy 59.900 tapi kaya kripik keras banget terlalu garing yg ini ga enak mahal lagi O.O ayam mangga 35.900 ini lumayan porsinya paling gede lagi dibanding yg laen kecil2 ga kaya di menunya,sf tofu garing 30.900,penang mie kari 23.800 es cendol penang 12.500,nasi lemaknya 5 @ 5.800;totalnya ama minum 272.536 abis itu keliling beli ice cream walls yg swrill enak n new zealand trus ke giant belanja n pulang nyampe rumah jam 5an.


Tidak ada komentar: