Jumat, 22 Februari 2008

Water Horse "Crusoe"


My hubby gue paksa nonton lagi hari ini tapi gantinya gue temenin die cari meja2 kantor kalo ga pasti dia ga mo keluar =.= setelah muter2 n nungguin dia ngeliat2 selama ampir 2 jam akhirnya sudah diputuskan beli 3 meja kantor baru, gue heran kok alex suka banget dekor ulang rumah n kantor n selalu gonta ganti furniture jadinya byk bgt brg yg ga kepake sebel mode on.
abis itu gue beli tiket dulu di gm n makan trus lanjut ke ps baru buat liat2 cincin sepasang abis muter2 ketemu juga yg kita mau tapi kudu pesen dulu jadinya +/- seminggu trus kita buru2 cabut ke gm disana beli sendal dulu di rimo sebenernya alex yg mo beli tapi gue juga ikut2an abisnya lucu bgt sih ^.^
trus jam 6.45 masuk teater ini film ceritain tentang legenda kuno celtic setting di scotland jaman ww2 lucu bgt water horsenya waktu kecil imoeeetttt bgt pengen miara jadinya tapi pas gede bingung bgt mo naro dimana tapi masi lucu kok biarpun rada nyeremin ^.^

Tidak ada komentar: