Sabtu, 09 Februari 2008

The Jungle at BNR

This morning terjadi kesibukan yg lebih karna me,my hubby, Jevaughn (my son) n my parents mo pergi ke Bogor
jam 9 pagi kita jalan masuk tol jagorawi menuju Bogor, jam 10 pagi kita uda masuk ke kawasan hunian bakrieland

Bogor Nirwana Resindence didalemnya ada water park baru namanya The Jungle tapi karna seharian ini turun hujan mulu jadi my hubby ga jadi berenang karna dia masi flu takut tambah parah.

So yg berenang Jevaughn n gue, kita main seluncuran yg mini buat anak2 keliatannya Jevaughn seneng banget berceloteh riang banget. disana ada bird park n fresh water aquarium-nya, kita main air sampe jam 1 siang, abis itu telp bernard cari tempat makan yg kata dia cozy, setelah perjuangan lumayan nanya2 orang di sepanjang jalan akhirnya sampailah kita ke Gumati Cafe di Jl Paledang No 26&28 www.cafegumati.com.
setelah sampai disana tempatnya lumayan cozy, kita pesen makanan lumayan enak trus lgs deh cabut ke
Pia Apple Pie di Jl Pangrango No 10,searah ke tol arah jakarta kurang lebih jam 4 kita sampai ke Apartemen untuk ambil kunci ke Bp Haris.

Abis itu jam 5.30 anterin ortu pulang ke TSS terjadi badai hujan angin setelah turunin ortu di tikungan setiamasa ada pohon tumbang so puter balik ke cideng akhirnya samapi rumah jam 6 sore, kita harus bersyukur sepanjang perjalanan Tuhan menyertai kami tidak terkena pohon tumbang, sampai dirumah kita disuguhi kesibukan baru lagi ngepel2 lt kantor , kamar n lt 3.
ternyata asbes lt 3 terbang ga tau kemana untungnya hujan berhenti jam 7 jadi kami bisa beristirahat, Thanks God.