Sabtu, 16 Februari 2008

Nanny 911

Kebetulan banget hari ini nanny gue off pas gue lagi ga enak banget sariawan-nya jadi klop deh sengsaranya mana anak gue ga mo ikut ama siapa2 lagi kecuali gue =.='
jadi deh g seharian sibuk banget ngurusin Jevaughn yg paling bikin gua menjerit ke Tuhan a/ ngasih makan Jevaughn susahhhhhhhhhhh buangetttt >.<
kayanya sifat itu nurun dari daddy-nya kata MIL g daddy-nya lagi kecil juga susah makan padahal me n my brother gampang banget kalo makan, akhirnya makan sore Jev-Jev gue blender jadi halus banget jadi bisa dihisap langsung dari dot n ga belepotan ^.^
pas banget pas sorenya ada Nanny 911 di metroTV diceritain disana ada 1 keluarga punya 3 org boy n 1 org girl, n ga ada maid or nanny jadi selama ini yg ngurus anak n kerjaan rumah mamanya seorg padahal suaminya seorg fotographer lepas hrsnya punya byk wkt utk bantuin urusan parenting tapi giliran daddy-nya yg disiplinin anak terlalu keras suka mukul n mamanya terlalu gampangin jadinya ga balance urusan parentingnya n ternyata selama ini hub suami istri mereka uda ga ada komunikasi yg terbuka sama sekali jadi anak2nya merasa terabaikan n ga pernah mo nurut ama mamanya krn mereka melihat daddynya sama sekali ga menghargai mommy-nya dgn segala kesibukannya sampe ga bisa ngurus diri sama sekali akhirnya ada Nanny 911 ini yg membeberkan fakta2 itu ke mereka baru sadar terutamanya daddy-nya krn semua masalah itu bermula dari dia ( anak2nya jadi nakal ga ketulungan ) setelah si daddy menghargai mommynya anak2 serta merta berubah menjadi anak2 yg lebih patuh n bisa diatur Thanks Nanny 911 ^.^ jadi dapet input-an baru lagi deh.

Tidak ada komentar: