Kamis, 21 Februari 2008

Flash Card Jevaughn


Tadi siang gue coba ngasih jevaughn maen Flash Card pas gue unjukin satu2 malah direbut trus dibejek2 =.=
bingung gue musti maennya gimana yah biar dia interested tar kudu dicoba lagi neh.
Sorenya gue n alex ke djakarta teater mo nonton Cloverfield beli tiket dulu trus kite nyebrang ke sarinah mo beli superpen alfalink tapi ternyata ga seperti yg kite duga kamusnya ga bisa baca per-kalimat diterjemahinnya per-kata trus lemot lagi harus discan berkali-kali so ga jadi deh beli tuh kamus.
abis itu kita makan di fiesta express di food court bawahnya lumayan enak n harganya murah ^.^
setelah itu keliling ke sebelah ada tempat namanya glodok elektronik brgnya lumayan murah n lengkap kaya golo g beli mainan jevaughn blok2 trus kite lgs nyebrang ke djakarta lagi tapi ujan rintik2 jadinya lari2 deh.
ini film bener2 amatiran ngambilnya dari awal ampe akhir gue kirain waktu baca preview-nya emang ditulis amatir video seh tapi gue ga nyangka ampe akhir begitu juga ampe kepala-nya alex pusing die ngoceh2 hehe..
kalo gue sih fine2 aja overall ceritanya sich lumayan tentang monster nyerang New York tapi ngambil gambarnya goyang2 jadi pusing deh padahal produsernya JJ Abrams loh creator of Alias n The Lost, maybe he wants to try something different n he succed to make the viewer have a headache =.='

Lima pemuda New York mengadakan pesta perpisahan salah satu teman mereka saat sesosok monster berukuran raksasa menguasai kota tersebut. Dikisahkan dari gambar yang berhasil mereka rekam, film ini merupakan sebuah dokumentasi atas keberhasilan mereka meloloskan diri dari kejadian paling mengerikan dalam hidup mereka


Tidak ada komentar: