Minggu, 17 Februari 2008

Sunday School

Akhirnya setelah sekian lama meditasi gue ngajar lagi di sunday school ^.^
gue senang banget topic ceritanya pas ama film yg baru2 ini gue tonton Hadasa ( Ester ) tapi ini tentang Mordekhai uncle-nya ester jadi ada variasi cerita yg bisa gue ambil dari film itu plus masi fresh banget di ingetan gue.
tapi kesiannya anak2 sunday school gue semuanya flu n batuk2 lagi musim kali yah semuanya bisa barengan sakit (Beverly,Cheryl,Garren,Garrel,Vina,Joshua,Georgia) moga2 mereka cepet sembuh yah God, untungnya Jevaughn lagi bobo di depan jadi ga ikutan masuk soalnya Jev-Jev kalo ketepa pilek bisa lama sembuhnya , Yi-pii my son is healthy coz Jesus always protect him.
pulangnya gue ke tempat Go-cek gue ( paman-nya papa gue ) di cawang dalam rangka Imlek untungnya disana tahun ini ga kelanda banjir lagi kaya taon lalu ama 2m tingginya jadi seluruh rumah kelelep kesian banget kan padahal tanah disana gede banget loh +-800m2, abis dari sana gue ke Hawaii tmpt paman gue tapi dia org ga ada so lanjut ke Grawisa tapi ga org so lgs balik nganter my parents ke rumah trus balik n dirumah uda selesai dicor lt 3nya jadi lapang deh bisa buat main bola ^.^

Tidak ada komentar: