Kamis, 14 Februari 2008

V-Day


Today it's a very special day, after a couple year of marriage my husband finally send me a bucket of flower ^.^
bukannya dulu2 dia ga mau kirimin gua bunga seh, itu karna gua yg bilang ga usa "pemborosan", tapi yg namanya wanita emang sulit dimengerti mulut berkata ini hati berkata laen ^_^ tapi emang karna perkataan-ku itu yg bikin suami gue ga pernah kirim bunga, karna gua cerewetin ga pernah kasi bunga akhirnya dia bikin surprise beliin bunga dengan kartu ucapan yg berisi
" u/ istri tercinta Mariani" lama kita menikah 4 tahun sudah, cinta dan kasih yang kita pupuk makin dalam, menjadikan buah cinta kasih kita "Jevaughn" hadiah untuk isteri tercinta sepasang cincin & bunga, mari pilih dan beli bersamamu istriku tercinta mwuah Love Alex S.

bunga itu disediain pas gue, nyokap jevaughn n suster ke MM paginya, g spa di salon Anna disana g berasa kaya putri sehari ^.^ dispa seluruh badan creambath n pedicure cuma habis 113rb, kalo kaya gini kudu sering2 spa neh.
dari jam 11an ampe jam 4 lewat gue baru pulang n disedian roses ama hubby so sweeettttt.....
abis itu lgs diculik lagi ke MKG mo liat2 cincin but instead of buying a pair of ring i finally made up my mind to buy 2 cutie butterflies necklaces, alex say if u want to buy 2 we cancell the rings coz i already fall in love with those two so i cancelled the rings =.= actually i wanted all of them.
after that we go to dinner n then go to watch " In The Valley Of Ellah " by Tommy Lee Jones it's about the violent of war can caused a character disorder, not bad to watch but kinda heavy.

Berkisah tentang seorang veteran perang (Tommy Lee Jones) dan istrinya (Susan Sarandon) dalam pencaharian putra mereka, seorang tentara yang telah kembali dari Iraq namun menghilang secara misterius. Seorang detektif (Charlize Theron) ikut membantu memecahkan kasus ini
so today are so special coz alex treats me like a princess ^.^

Tidak ada komentar: