Jumat, 14 Maret 2008

Vantage Point


what a rough day, my head is spinning around coz of the damn cold >.< siangnya gue,nyokap,jevaughn n suster ke mm mo ntn vantage point by dennis quaid filmnya lumayan ceritanya tentang konspirasi pembunuhan presiden usa di spain.

Thomas Barnes (Dennis Quaid) dan Kent Taylor (Matthew Fox) adalah Agen Rahasia yang ditugaskan mengawal Presiden Ashton (William Hurt) pada acara puncak penolakan atas terorisme disebuah taman terbuka. President Ashton tertembak sesaat setibanya di Spanyol, keadaan menjadi kacau balau

Dalam kerumunan orang, Howard Lewis (Forest Whitaker), seorang turis Amerika merekam kejadian tersebut untuk ia tunjukkan kepada keluarganya. Rex (Sigourney Weaver), seorang produser berita yang merekam jalannya acara tersebut. Dalam film ini kita mengikuti jalan cerita masing-masing orang dalam waktu 15 menit sebelum penembakan terjadi dan mengungkap kebenaran di balik pembunuhan tersebut.


yg ntn cuma gue n nyokap krn jev-jev cuma bertahan 20menit didlm akhirnya gue oper ke suster diluar, trus kita ke johnny andrean temenin nyokap gunting rambut by ardi, abis itu kita kelilling ke carrefour belanja trus ke aw beli take away buat alex n bokap, trus nyampe rumah jam 6an, seharian ini jev-jev lengket terus ama gue mintanya digendong terus lagi padahal gue lagi sakit akhirnya dia ketepa pilek, badan gue rasanya lemes bgt akhirnya jam 8 uda tidur n jam 10 bgn lagi krn jev-jev nanggis terus nyari gua akhirnya gua gendong dulu tidurin dia baru lanjut bobo lagi.

Tidak ada komentar: